Senin, 31 Juli 2017

4 Aktor Muda Tampan Yang Bikin Rating Sinetron 'Hati Yang Memilih' Terus Naik

slidegossip.com - Sinetron 'Hati Yang Memilih' semakin hari semakin menyajikan cerita yang menarik dan bikin penasaran penonton. Tak hanya dari segi cerita, dari segi pemain, sinetron yang diproduksi oleh PH Mega Kreasi Films ini terbilang cukup cerdas dengan melakukan bongkar pasang pemain sehingga tayangannya tidak membuat bosan penonton. Tak heran jika rating sinetron 'Hati Yang Memilih' yang tayang di RCTI ini terus melonjak.

 
Salah satu adegan di sinetron 'Hati Yang Memilih' (Image:oketekno.com)

Seperti dilansir dari oketekno.com (24/5/2017), meskipun tayang di slot paling malam di antara sinetron RCTI lainnya, nyatanya 'Hati Yang Memilih' tetap berhasil menembus rating sepuluh besar. Alur cerita yang semakin sulit ditebak serta hadirnya pemain-pemain baru, membuat sinetron ini jadi semakin menarik untuk disaksikan.

Jika diperhatikan, sekarang ini ada 4 aktor tampan pemain sinetron 'Hati Yang Memilih' yang sedikit banyak telah membuat sinetron ini selalu berada di rating yang aman. Keempat aktor tampan ini juga tidak hanya bermodalkan wajah saja, tapi kemampuan akting mereka juga mampu membawa penonton terbawa dalam suasana adegan yang dibuat. Siapa saja mereka? Inilah keempat aktor tampan pemain sinetron 'Hati Yang Memilih' yang kini jadi pusat perhatian penonton :
1. Aditya Zoni

 
Aditya Zoni (Image:newsth.com)

Pada episode-episode awal sinetron 'Hati Yang Memilih' sosok Aditya Zoni yang berperan sebagai Dewa, selalu menjadi pusat perhatian pemirsa. Bahkan penonton banyak yang berharap agar kisah cinta Putri yang diperankan Amanda Manopo akan berakhir di Dewa.

Aditya Zoni sendiri merupakan aktor pendatang baru yang lahir di Minangkabau, tanggal 2 Februari 2000. Wajah tampan dan usianya yang masih muda menjadi pusat perhatian penonton sinetron 'Hati Yang Memilih'. Apalagi setelah banyak yang mengetahui kalau Aditya Zoni adalah adik kandung dari aktor Ammar Zoni. 'Hati Yang Memilih' adalah sinetron pertama Aditya Zoni, dimana ia langsung dipercaya menjadi pemeran utama dan beradu akting dengan aktor dan aktris terkenal lainnya.

2. Lucky Perdana

 
Lucky Perdana (Image:sidomi.com)

Di awal kemunculannya dalam sinetron 'Hati Yang Memilih', tokoh Raja yang diperankan oleh Lucky Perdana adalah sosok antagonis yang karakternya penuh dengan dendam. Namun lama kelamaan penonton justru semakin menyukai sosok Raja yang ternyata punya hati yang baik di balik sifat jahatnya. Apalagi saat Raja dan Putri menikah, kubu penonton jadi terbagi dua yakni kubu Dewa-Putri dan kubu Raja-Putri.

Tokoh Raja yang awalnya diceritakan sebagai pelaku pemerkosaan terhadap Putri, perlahan-lahan ternyata mulai menyukai Putri. Adegan demi adegan antara Raja dan Putri pun semakin membuat gemas penonton dan semakin penasaran untuk menantikan kelanjutan kisah Raja dan Putri.

3. Eza Gionino

 
Eza Gionino (Image:bintang.com)

Kejutan menarik kembali ditampilkan lagi di sinetron 'Hati Yang Memilih' ketika muncul sosok Diego yang menjadi tokoh antagonis. Diego adalah orang yang diminta oleh Clara (diperankan oleh Susan Sameh) untuk membalaskan dendamnya pada Raja dan Putri.

Hadirnya Eza Gionino yang punya banyak sekali penggemar di tanah air, menjadi kejutan menarik buat para penonton sinetron 'Hati Yang Memilih'. Meski berperan sebagai tokoh antagonis, namun Eza Gionino tetap dicintai oleh fans-nya. Tak heran jika di lokasi syuting sinetron 'Hati Yang Memilih', Eza Gionino sering kedatangan para penggemar yang ingin bertemu dengannya.

Seperti dilansir dari media.iyaa.com (6/7/2017), Eza Gionino sendiri sudah menganggap para fans sebagai penyemangatnya dalam bekerja. "Orang orang yang tiba2 bikin moodbooster di lokasi. Terima kasih bikin aku semangat kerja," tulis Eza Gionino di akun media sosialnya.

4. Chris Laurent

 
Chris Laurent (Image:bintang.com)

Tak cukup hanya tiga aktor tampan, sinetron 'Hati Yang Memilih' kembali menambahkan satu pemain baru yakni Chris Laurent yang berperan sebagai Bima. Tokoh Bima sendiri diceritakan sebagai pemuda kaya raya yang bekerja dengan Raja. Uniknya, Bima ternyata memiliki kemampuan khusus yang bisa melihat keberadaan roh Putri dan berusaha untuk menolongnya.

Hadirnya Chris Laurent tentunya menambah warna baru dalam sinetron 'Hati Yang Memilih'. Sebelumnya, Chris Laurent sudah dikenal sebagai bintang film dan sinetron tanah air yang namanya sudah populer, terutama di kalangan anak muda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “4 Aktor Muda Tampan Yang Bikin Rating Sinetron 'Hati Yang Memilih' Terus Naik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772