Minggu, 28 Mei 2017

Demi Sekolah, Aditya Zoni Tinggalkan Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI

slidegossip.com - Aditya Zoni adalah aktor muda yang paling sering dibicarakan saat ini. Selain karena wajah tampannya, peran adik kandung Ammar Zoni sebagai Dewa di sinetron 'Hati Yang Memilih' yang tayang di RCTI ini cukup menyita perhatian publik. Namun sayangnya, belakangan ini sosok Aditya Zoni malah jarang sekali muncul di sinetron 'Hati Yang Memilih'. Apakah Aditya Zoni sudah keluar dan meninggalkan sinetron 'Hati Yang Memilih' yang sudah mempopulerkan namanya?

 
Aditya Zoni (foto:newsth.com)

Usut punya usut, ternyata belakangan ini Aditya Zoni memilih untuk fokus dulu dengan pendidikannya. Artis muda yang masih duduk di bangku SMA ini memutuskan untuk mundur sementara waktu dari dunia entertainment. Baginya, berakting adalah sebuah hobi, namun untuk urusan pendidikan akan selalu dinomorsatukan oleh Aditya Zoni.

"Naik kelas 3 insha Allah aku akan stop dulu dari dunia entertainment. Setelah 3 bulan kelas 3, baru aku masuk lagi (dunia hiburan). Dunia akting buat aku hobi. Sekolah buat aku nomor satu," ucap Aditya Zoni seperti dilansir dari tabloidbintang.com (25/5/2017).

Karena itulah, beberapa hari belakangan ini Aditya Zoni jarang sekali terlihat di sinetron 'Hati Yang Memilih'. Isi cerita sinetron tersebut sekarang malah berfokus pada hubungan Putri yang diperankan Amanda Manopo dengan Raja yang diperankan oleh Lucky Perdana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Sekolah, Aditya Zoni Tinggalkan Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772