Rabu, 11 Maret 2015

Ini Foto Dicky Smash Pakai Kalung Salib Yang Diprotes Banyak Orang

(slidegossip.com) Baru-baru ini salah satu personil boyband SMASH, Dicky Muhammad Prasetya atau Dicky Smash bikin heboh para netizen gara-gara postingan foto Dicky di Instagram yang memakai kalung salib. Sebelumnya, Dicky Smash juga sering mendapat komentar miring soal transformasi gila-gilaan wajahnya yang kini makin ganteng dan bersinar bak artis Korea. Banyak yang menduga kalau Dicky Smash melakukan operasi plastik pada wajahnya.
Foto Dicky Smash yang memakai kalung dengan simbol salib itu tak pelak langsung menyulut kontroversi dan membuat netizen geger. Sebagian besar para followers-nya mencoba mengingatkan Dicky secara baik-baik jika dirinya tak sepatutnya mengenakan simbol salib karena ia sebenarnya adalah pemeluk agama Islam. Di sisi lain, para haters makin beringas menunjukkan ketidak-sukaannya pada artis ganteng kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.
"Dicky kan Islam sih, tapi kalungnya kok salib ya? Kak hapus dong fotonya, nggak enak kita kan Islam masa pake begituan, ntar dilaknat Allah," tulis seorang fans.
Namun ada juga fans yang melemparkan pembelaannya pada sang idola. "Aduh, prihatin ngelihat kalian ngatain orang yang belum tentu pindah agama tapi udah dicaci-maki. Mencerminkan banget kalau kalian tuh udah nggak berpendidikan nggak beragama pula. Itu yang diajarin agama kalian?" bela seorang fans.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Bodo amat

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772