Rabu, 02 Agustus 2017

Ini Jadwal Tayang Film Terbaru Song Joong Ki 'The Battleship Island' di Bioskop Indonesia

slidegossip.com - Meskipun film ini telah menimbulkan kontroversi, nyatanya tanpa diduga 'The Battleship Island' sukses meraih 5 juta penonton hanya dalam waktu 8 hari penayangannya. Hal ini tentu menjadi prestasi tersendiri untuk film yang dibintangi oleh si tampan Song Joong Ki ini.

 
'The Battleship Island' (Image:soompi.com)

Bioskop Indonesia pun tak mau kalah ingin menayangkan film ini juga. Belum lama ini, film 'The Battlesip Island' memang dikabarkan akan diputar juga di Indonesia. Pihak CGV Blitz juga akhirnya memberikan konfirmasi tentang jadwal tayang film ini di tanah air.

"'The Battleship Island' akan rilis di Indonesia mulai tanggal 16 Agustus 2017," demikian bunyi pengumuman dari CGV Cinemas lewat akun Twitter-nya untuk jadwal penayangan film ini. Film 'The Battleship Island' sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris yang punya kemampuan akting luar biasa seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Soo Ahn dan Lee Jung Hyun.

Sinopsis atau jalan cerita film 'The Battleship Island' menceritakan tentang penderitaan rakyat Korea yang harus kerja paksa di wilayah pertambangan di Pulau Hashima. Film ini akan mengambil latar Pulau Hashima pada era Perang Dunia ke-2.  Dengan prestasi mencapai 5 juta penonton dalam waktu 8 hari, pastinya film ini memang sangat sayang untuk dilewatkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jadwal Tayang Film Terbaru Song Joong Ki 'The Battleship Island' di Bioskop Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772