Kamis, 03 Agustus 2017

Batal Menikah, Ini Curhatan Calon Istri Sahrul Gunawan Yang Bikin Kaget!

slidegossip.com - Kisah hubungan asmara aktor tampan Sahrul Gunawan dengan gadis cantik berhijab 18 tahun bernama Amanda Restianti ternyata harus berakhir lantaran keduanya batal menikah pada tanggal 12 Agustus 2017 mendatang. Amanda pun menuliskan curhatannya di akun Instagram-nya yang membuat orang-orang kaget. Amanda mengaku pasrah jika ada yang menilai buruk tentang dirinya.

 
Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti (Image:wow.tribunnews.com)

Batalnya rencana pernikahan tersebut diungkapkan oleh akun gosip Instagram lambe_turah pada hari Sabtu, tanggal 29 Juli 2017 lalu. Dalam unggahan tersebut, Amanda sempat menyatakan bahwa dirinya batal melakukan pernikahan dengan artis yang menjalani taaruf dengannya, yakni Sahrul Gunawan.

"Assalamu'alaikum warahmatullah. Amanda mau mengabarkan bahwa tidak jadi menikah pada tanggal 12 Agustus mendatang. Insya Allah ini menjadi keputusan terbaik antara ke2 belah pihak dan yang terbaik menurut Allah, aamiin. Maaf lahir batin yaa sahabat shaleha ku," tulis Amanda.

Namun yang mengejutkan, Amanda mengaku rela dan pasrah jika ada orang-orang yang mau menghujatnya atau menyalahkannya atas batalnya pernikahan tersebut. Yang juga mengejutkan adalah Amanda mengaku bahwa apa yang sesungguhnya benar akan ditunjukkan kebenarannya, begitu pula sebaliknya.

"Assalamualaikum warahmatulah. Yang mau menjudge saya silakan saya terima dengan lapang dada. Namun saya tak butuh pembelaan., sebab yang membenci kepada saya tak akan peduli dengan itu. Saya yakin akan rencana Allah yang lebih indah, tanpa pembelaan manusia sedikit pun. Sebab, Allah akan memperlihatkan bahwa kebenaran adalah benar dan kebathilan adalah bathil," tulis Amanda lagi.

Amanda pun melanjutkan curhatannya lagi. Menurutnya, ia tidak perlu menceritakan lebih jauh tentang dirinya karena selama dirinya memiliki niat yang baik, ia hanya bisa tersenyum dan berdoa dengan omongan orang-orang yang menilai buruk tentangnya.

"Saya juga tidak perlu menjelaskan diri saya seperti apa, silakan nilai sendiri. Namun, selama saya mempunyai niat baik terhadap sesama dan tidak merasa bersalah, cukup hanya bisa tersenyum, keep silent, and pray," lanjutnya.

Sebelumnya, Sahrul Gunawan dan Amanda diketahui akan menggelar acara lamaran pada akhir bulan Juli 2017. Sayangnra, lamaran tersebut dinyatakan mundur karena Sahrul baru saja kehilangan ibundanya untuk selamanya. Kabar ini juga sempat diungkapkan oleh Heri yang menjadi manajer Sahrul Gunawan kepada para wartawan.

"Perubahan itu kurang tahu, pasti akan ada perubahan. Tapi kalau tanggal nikah tidak, yang pasti yang berubah lamaran, harusnya tanggal 27 bulan ini, sudah pasti akan mundur. Cuma belum tahu," ungkap Heri.

Padahal, jika tidak ada pembatalan, Sahrul Gunawan dan Amanda Restianti disebut-sebut telah menyiapkan acara resepsi pernikahan di sebuah hotel di kawasan Bogor, Jawa Barat. Sahrul Gunawan sendiri diketahui sedang melakukan aktifitas terbarunya, mendaki Gunung Gede Pangrango.

Hingga saat ini, baik Sahrul Gunawan maupun Amanda Restianti belum memberikan keterangan tentang alasan pasti mereka membatalkan pernikahan. Namun banyak netizen yang menduga kalau batalnya pernikahan tersebut lantaran pihak Amanda yang terlalu banyak menuntut ini itu kepada Sahrul Gunawan. Ada pula yang merasa bersyukur dengan keputusan batalnya pernikahan itu dari pada nantinya Sahrul harus bercerai untuk kedua kalinya.

"Soalnya keluarga Amanda nya banyak tuntutan ini itu. jadi gak jadi deh," tutur seorang netizen yang mengaku kenal dengan keluarga Amanda. "Amanda ini masih 19tahun. Masih muda banget. Alul udah 40an. insya Allah amanda dapat jodoh yang lebih sepadan nanti ya shalihah. Aamiin," ujar netizen lain "Mungkin nikahnya di undur,kadang ada yang bilang kalo lagi kena ujian orang meninggal biasanya yang nikah nunggu 40hari, biasanya sih gtu," komentar yang lain menduga-duga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Batal Menikah, Ini Curhatan Calon Istri Sahrul Gunawan Yang Bikin Kaget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772