Jumat, 07 Juli 2017

Ini Komentar Lucu Ridwan Kamil Mendengar Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

slidegossip.com - Ridwan Kamil rupanya menjadi salah satu orang yang ikut heboh ketika mendengar kabar pernikahan pasangan artis Korea Song Joong Ki dan Song Hye Kyo beberapa waktu lalu. Kabar tentang Song Couple yang akan menikah di akhir bulan Oktober 2017 ini memang mengejutkan publik terutama para pecinta drama Korea.

 
Kolase foto Song Couple dengan Ridwan Kamil dan istrinya (Image:Instagram/ridwankamil)

Ridwan Kamil ternyata ikut merasa berbahagia atas kabar pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lewat akun Instagram-nya @ridwankamil, ia memberikan kometar yang lucu dan menggelitik tentang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Dengan memposting foto kolase yang terdiri dari foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan foto Ridwan Kamil bersama istrinya, pria yang akrab disapa Kang Emil ini menjelaskan bahwa foto dirinya dan sang istri mungkin akan sama dengan foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo setelah 20 tahun menjalani pernikahan.

"Turut bahagia dari Indonesia untuk #songsongcouple Song Joong Ki dan Song Hye Kyo untuk rencana nikahnya. 20 Tahun lagi, kira2 seperti foto di bawah gitulah tampang dan raray mereka. Daebak, cuman melar dikit, tapi lebih barokah. #IyainAjaBiarCepet," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram-nya.

Tak mau ketinggalan, para netizen yang melihat postingan ini pun langsung memberikan beragam komentarnya. "Heheheheh iya iya iya .... @ridwankamil kece bgt nih .... terbaik pokoknya," ujar seorang netizen. "Oh my god pak... sampe ngikutin songsong couple jg.... daebak....," sambung netizen lainnya. "Ahhh pak ridwan bisa aja ngayalnya ...hahaha @ridwankamil," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Komentar Lucu Ridwan Kamil Mendengar Kabar Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772