Sabtu, 08 Juli 2017

Daftar Kekayaan Asmirandah Setelah Terpuruk Bangkrut Karena Pindah Agama

slidegossip.com - Sejak memutuskan pindah agama dan menikah dengan Jonas Rivanno yang sebelumnya telah menjadi mualaf namun balik ke agamanya lagi, nama Asmirandah perlahan mulai memudar dan seperti hilang di ingatan publik. Padahal sebelumnya Asmirandah adalah salah satu artis papan atas dengan bayaran paling mahal untuk sinetron dan iklan di tanah air. Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan bangkrut karena kekurangan job di dunia entertainment. Keduanya terlanjur dicap telah mempermainkan agama demi bisa menikah.


 
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Image:gozzip.id)

Namun kini Asmirandah dan Jonas Rivanno membawa kabar baru. Setelah hampir 4 tahun menikah, kabarnya Asmirandah dan Jonas Rivanno berhasil bangkit dari keterpurukan. Meski sudah tak pernah lagi mendapatkan pekerjaan dari dunia keartisan, pasangan ini ternyata memiliki beberapa bisnis yang sedang berjalan.

Kini, Asmirandah dan Jonas Rivanno malah sering memamerkan kebahagiaan mereka saat berlibur ke luar negeri. Keduanya diketahui sempat berlibur ke beberapa negara seperti Belanda, Perancis, Jepang, dan negara-negara lainnya.

Dalam foto-foto yang diunggah Asmirandah, keduanya tampak seperti pasangan pengantin baru yang sedang menikmati bulan madu. Seperti diketahui, sejak menikah sampai saat ini, Asmirandah dan Jonas Rivanno belum juga dikaruniai anak.

Berikut ini adalah beberapa bisnis yang dijalankan Asmirandah bersama suaminya yang menjadi pundi-pundi kekayaannya :
1. Dari artis, Asmirandah beralih profesi menjadi desainer
Tak lagi muncul di layar kaca, Asmirandah ternyata punya kesibukan baru menjadi seorang desainer. Nama Asmirandah juga tercatat dalam daftar desainer yang memamerkan baju-baju rancangannya di acara Jakarta Fashion Week. Usaha Asmirandah menjadi seorang desainer mulai membuahkan hasil di tahun 2015. Asmirandah mulai sering menampilkan baju-baju hasil karyanya dengan label MAW by Asmirandah. Saat ini, baju-baju rancangannya juga sudah mulai dilirik di pasaran.

2. Menjual aksesori unik buatan sendiri
Selain menjadi desainer pakaian, Asmirandah juga punya kemampuan mendesain aksesori dengan berbagai model yang unik dan lucu. Aksesori tersebut berupa cincin, gelang dan tas, masih dengan label yang sama MAW by Asmirandah. Karena didesain langsung oleh Asmirandah, tak heran jika harga yang dipatok untuk 1 buah aksesori terbilang cukup mahal, yakni sekitar Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu. Meski agak mahal, namun produk aksesori buatan Asmirandah ini memang menarik karena bentuknya yang unik dan tidak ada brand lain yang menjualnya.

3. Punya usaha rumah produksi
Saat masih aktif di dunia hiburan, Asmirandah pernah juga menjajal kemampuannya sebagai produser dan sutradara. Pengalaman tersebut ternyata mendorong Asmirandah untuk membuka usaha rumah produksi (PH) yang ia beri nama MAW Production. Lewat rumah produksi ini, cukup banyak karya-karya iklan yang sudah dihasilkan. MAW Production milik Asmirandah tercatat pernah membuat iklan untuk produk-produk dari perusahaan besar seperti Unilever, Air Asia, Indosat, Nestle dan lain-lain.

4. Punya usaha salon dan restoran
Sebelum menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah diketahui sudah punya usaha salon bernama Nu Hair Salon yang sampai saat ini masih berjalan. Karena kesibukan Asmirandah, bisnis salon ini akhirnya dipegang oleh ibundanya. Bisnis salon inilah yang disebut-sebut membantu keuangan Asmirandah di saat kondisi ekonominya sedang terpuruk.

Tak hanya salon, Asmirandah bersama Jonas Rivanno juga mulai membuka usaha restoran yang lokasinya tak jauh dari tempat tinggal mereka. Meski masih kecil-kecilan, namun keduanya tetap giat untuk membesarkan bisnis di bidang kuliner ini.

5. Merilis album rohani
Setelah berpindah agama, kemampuan Asmirandah dalam bernyanyi juga ia manfaatkan dengan merilis album rohani Kristen. Lewat suara indahnya, Asmirandah tetap berkarya meski sebagai penyanyi lagu religi. Selain mengurus bisnis-bisnisnya ini, Asmirandah dan Jonas Rivanno juga dikabarkan masih sibuk melakukan touring ke beberapa kota di Indonesia.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Daftar Kekayaan Asmirandah Setelah Terpuruk Bangkrut Karena Pindah Agama”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772