Jumat, 07 Juli 2017

Muzdalifah Tertipu! Sang Suami Baru Ternyata Bukan Pengusaha Bulog Tapi Hanya Pedagang Beras!

slidegossip.com - Pernikahan Muzdalifah dengan suami barunya, Khairil Anwar yang mengaku sebagai pengusaha asal Makassar, sejak awal sudah diprediksikan tidak akan bertahan lama. Pasalnya, sejak awal menikah sudah berhembus kabar kalau Khairil Anwar masih berstatus sebagai suami orang dan punya hutang ratusan juta rupiah.

 
Muzdalifah (Image:kapanlagi.com)

Akhirnya, satu per satu kebohongan Khairil Anwar mulai diketahui oleh Muzdalifah. Lewat pengacaranya, Dedy J Syamsudin, Muzdalifah mengungkapkan bahwa dirinya akhirnya tahu bahwa sang suami bukanlah seorang pengusaha bulog, melainkan hanya pedagang beras.

"Dari awal tendensinya sudah ketahuan kan, orang ini hanya ingin memanfaatkan. Dia ternyata bukan pengusaha Bulog, tapi cuma jualan beras di Bogor. Kalau ngakunya kan pengusaha Bulog dari Makassar. Aku sudah bilang (ke Muzdalifah) coba shalat istikharah dulu," ungkap Dedy J. Syamsudin belum lama ini.

Kini menurut Dedy, Muzdalifah sudah mengetahui kebohongan demi kebohongan Khairil Anwar meski sejak awal pernikahan sebenarnya Muzdalidah sudah mengetahuinya. "Sebetulnya dari awal pernikahan, dia sudah merasa dibohongi. Makanya mukanya enggak ceria pas mau nikah. Aku samperin pas nikah, dia enggak semangat, loyo," ungkap Dedy.

Menurut Dedy, Muzdalifah terpaksa menggelar pernikahannya dengan Khairil Anwar lantaran sudah terlanjur menyebar undangan dan tidak ingin menanggung malu jika pernikahannya gagal dilaksanakan pada tanggal 22 Mei 2017 lalu. "Sebetulnya seminggu sebelum nikah, keluarganya sama kyainya bilang kalau orang ini enggak benar. Tapi sudah telanjur ngundang orang. Ini mah pukulan banget, dia shock," pungkas Dedy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Muzdalifah Tertipu! Sang Suami Baru Ternyata Bukan Pengusaha Bulog Tapi Hanya Pedagang Beras!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772