Jumat, 29 September 2017

Ini Yang Membuat Agnez Mo Memutuskan Untuk Memotong Pendek dan Mengecat Rambutnya!

slidegossip.com - Dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul 'Long As I Get Paid', Agnes Monica (Agnez Mo) tampil cantik dengan rambut panjang blonde-nya. Namun saat tampil di acara launching Vivo V7+ pada Kamis (28/9/2017) malam, Agnez Mo tampil beda lagi dengan model rambut pendek blonde. Apa sebenarnya alasan yang membuat Agnez Mo nekat memotong pendek rambutnya?

 
Agnez Mo (Image:tribunnews.com)

Ternyata Agnez Mo punya alasan sendiri mengapa ia berani memotong rambutnya sampai sependek itu. Menurut kekasih pebasket tampan Saputra Wijaya itu, dirinya merasa lebih nyaman dengan penampilan rambut pendeknya karena membuatnya semakin mudah dan tak perlu repot dalam menata rambut.

"Sebenarnya enggak ribet, itu doang. Jujur enak banget nggak nge-blow-blow begitu cuci rambut kelar nah gitu," ungkap Agnez Mo.

Sementara untuk warna rambut blonde yang dipilihnya, Agnez Mo merasa warna tersebut sangat cocok dengan potongan rambut barunya. "Warna juga cocok kayaknya pendek. Terus rambut ada blonde kayanya cocok aja," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Agnez Mo Memutuskan Untuk Memotong Pendek dan Mengecat Rambutnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772