Sabtu, 30 September 2017

Dibilang Seumuran Dengan Kedua Ibu dan Tantenya, Ini Komentar Bijak Aurel Hermansyah!

slidegossip.com - Belum lama ini, Aurel Hermansyah sempat mendapat cibiran yang tak mengenakkan dari para netizen. Berawal dari sebuah foto kebersamaan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty, ibu kandungnya, Krisdayanti, dan tantenya, Yuni Shara. Melihat foto tersebut, Aurel malah dibilang tampak seumuran dengan Krisdayanti dan Yuni Shara.

 
Foto Aurel Hermansyah yang dibilang seumuran dengan kedua ibu dan tantenya (Image:solopos.com)

Ashanty sempat kesal dengan perlakuan netizen terhadap anak tirinya itu. Ashanty bahkan sempat menjelaskan bahwa penampilan Aurel sudah sesuai umurnya yang masih muda. Berbeda dengan dirinya, Krisdayanti dan Yuni Shara yang sudah banyak melakukan berbagai perawatan agar tetap cantik dan awet muda. Sedangkan Aurel di usianya yang masih sangat muda, hanya melakukan perawatan biasa di rumah. Menurut Ashanty, hal itulah yang membuat orang-orang berkomentar negatif.

Menanggapi hal ini, sebagai pihak yang dicibir, Aurel Hermansyah mengakui bahwa sikap ibundanya, Ashanty sangatlah wajar dalam membela putrinya. Menurut Aurel, semua orang tua pasti akan melakukan hal yang sama jika anaknya dicibir seperti itu.

"Semua wanita kalau sudah makeup akan terlihat lebih tua dari umurnya. Bunda kan 24 jam sama aku, pasti tahu lah aku di rumahgimana. Dia pikir, udah lo enggak tahu anakgue," ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun memberikan komentar bijaknya menanggapi cibiran pedas dari para netizen soal penampilannya yang sering kali dibilang terlihat tua dan tak sesuai umurnya. Bagi Aurel, dirinya tak mau ambil pusing dengan omongan orang karena setiap orang punya hak untuk menilai dan mengomentari apa yang dilihatnya.

"Aku enggak pernah ribetin sih, karena itu kan hak masing-masing untuk berkomentar. Terserah orang mau ngomong apa, yang penting ya udah aku begini," pungkas putri kandung Anang Hermansyah itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Seumuran Dengan Kedua Ibu dan Tantenya, Ini Komentar Bijak Aurel Hermansyah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772