Minggu, 03 September 2017

Kasihan! Krisdayanti Harus Terus Menahan Sabar Menghadapi Aurel dan Azriel Hanya Untuk Permintaan Sepele Ini!

slidegossip.com - Setelah resmi bercerai dari mantan suaminya, Anang Hermansyah, diva pop Krisdayanti (KD) harus menerima kenyataan untuk tinggal terpisah dengan kedua anak kandungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Akibatnya, Krisdayanti pun jadi jarang bertemu dengan Aurel dan Azriel.

 
Krisdayanti (Image:showbiz.liputan6.com)

Tak hanya itu, Krisdayanti sampai saat ini juga masih harus terus menahan sabar dengan Aurel dan Azriel untuk memenuhi permintaannya yang sebenarnya sepele dan tidak sulit untuk dilakukan. Sayangnya, hingga sekarang permintaan Krisdayanyi tersebut masih belum dikabulkan oleh Aurel dan Azriel. Lalu apa sebenarnya permintaan Krisdayanti sampai-sampai membuat Aurel dan Azriel masih belum bisa mengabulkannya?

Ternyata permintaan Krisdayanti kepada dua anak kandungnya itu bukanlah permintaan yang muluk-muluk atau berlebihan. Sebagai seorang ibu yang ingin selalu merasa dekat dengan anak-anaknya, Krisdayanti hanya ingin memajang fotonya bersama Aurel dan Azriel beserta suaminya, Raul Lemos dan anak-anak dari pernikahannya dengan Raul. Rencananya, jika permintaannya tersebut bisa diwujudkan, foto keluarga itu akan dipajang di sudut rumah pelantun lagu 'Cobalah Untuk Setia' itu.

Meski keinginannya tersebut masih belum terwujud, namun Krisdayanti merasa yakin bahwa posisinya sebagai ibu kandung akan tetap melekat di hati Aurel dan Azriel. Krisdayanti pun memahami bahwa masalah jarak juga menjadi salah satu penyebab dirinya menjadi jarang bertemu dengan Aurel dan Azriel. Seperti diketahui, sang suami, Raul Lemos kini tinggal di Timor Leste.

"Kita harus berbesar hati walaupun saya enggak punya foto baru sama mereka untuk dipajang, tapi saya yakin sampai kapan pun yang ditanyakan, siapa ibu kandungnya. Kepingin (foto keluarga), cuma masalah domisili, anak-anak sama ayahnya, suami saya di Timor Leste. Ini janjian mau dinner saja enggak ketemu waktunya," curhat Krisdayanti ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9/2017).

Walaupun tidak setiap hari bisa bertemu dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti memilih untuk diam dan tidak akan protes dengan keadaan tersebut. Sebagai ibu kandung, ia akan selalu mendoakan kebaikan untuk anak-anaknya. Krisdayanti pun berharap Aurel dan Azriel bisa melakukan hal yang sama untuk dirinya.

"Enggak pernah putus doanya. Ya mudah-mudahan anak-anak, selain sayang juga mendoakan saya," harap Krisdayanti.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasihan! Krisdayanti Harus Terus Menahan Sabar Menghadapi Aurel dan Azriel Hanya Untuk Permintaan Sepele Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772