Minggu, 03 September 2017

Ketika Nagita Slavina Dihujat Karena Asyik Berfoto dan Membiarkan Rafathar Menangis Ketakutan!

slidegossip.com - Jika biasanya selalu mendapat sanjungan dan pujian, kali ini Nagita Slavina (Gigi) harus rela menerima hujatan dan cibiran dari para netizen akibat ulahnya sendiri. Hujatan itu mulai berdatangan ketika sang suami, Raffi Ahmad mengunggah foto Nagita Slavina yang sedang berpose manja di depan kamera sambil duduk di atas kuda.

 
Nagita Slavina asyik berfoto sementara Rafathar menangis (Image:wowkeren.com)

Namun bukan pose cantik Nagita Slavina yang jadi perhatian netizen, tapi sosok anak kecil di sebelahnya yang ternyata adalah Rafathar, anak kandungnya sendiri. Dalam foto tersebut terlihat Rafathar sedang menangis ketakutan. Sementara Nagita Slavina masih asyik berpose di atas kuda yang ditungganginya.

Netizen pun langsung mengomentari foto tersebut dengan nada yang sinis. Mereka menyindir pedas Nagita Slavina yang tidak memperhatikan anaknya yang sedang menangis. Bahkan ada yang membanding-bandingkan Nagita Slavina dengan Sarwendah, istri Ruben Onsu yang dinilai lebih peduli pada anak ketimbang Gigi yang dituding tidak dekat dengan putranya sendiri.

"Rafatarnya nangis malah selfi mah....cuek..." cibir seorang netizen. "Anaknya nangis yang urus ya bebbysitter nya , emaknya kan sibuk naik kuda," sindir netizen lainnya. "Mbak gigi cuek banget sama anak, makanya ga heran kalo rafatar lebih deket sama mbak lala.. Beda banget sama Sarwendah," sindir yang lainnya. "Anak nangis tetep aja narsis," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketika Nagita Slavina Dihujat Karena Asyik Berfoto dan Membiarkan Rafathar Menangis Ketakutan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772