Minggu, 03 September 2017

Potret Kecantikan Raisa Yang Bikin Pangling di Hari Pernikahannya Dengan Hamish Daud!

slidegossip.com - Raisa resmi menikah dengan Hamish Daud. Hari ini, Minggu, tanggal 3 September 2017 adalah hari bahagia buat pasangan Raisa dan Hamish Daud yang baru saja menggelar prosesi akad nikah di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat. Kini, Raisa dan Hamish Daud telah resmi menjadi pasangan sah suami istri. Momen pernikahan Raisa dan Hamish Daud ini bahkan menjadi trending topic di Twitter dengan hashtag #HariPatahHatiNasionalJilid2.

 
Raisa (Image:wowkeren.com)

Selain suasana pernikahan yang tampak begitu manis dan indah, hal lain yang menjadi perhatian netizen tak lain adalah kecantikan Raisa yang terlihat 'mangling' di hari pernikahannya. Untuk prosesi akad nikah, Raisa tampak sangat cantik memakai busana kebaya Sunda dan riasan wajah yang terlihat sederhana. Raisa memilih riasan wajah pastel dengan memakai lipstik pink di hari bahagianya ini.

Tentu saja para netizen tak mau ketinggalan untuk memberikan pujiannya buat kecantikan Raisa di hari pernikahannya tersebut. Sang makeup artist, Marlene Hariman yang mendandani Raisa ikut memposting foto-foto cantik Raisa menjelang akad nikahnya dengan Hamish Daud. "Adik kecilku menikaaaah CONGRATS LIL SISTER, welcome to marriage life woohoooo, enjoy the ride," tulis Marlene di akun Instagramnya.

"Cantikkkkk bgttt iniiii.... .apalagi nanti resepsinyaaa yaaa bakalan glamourr bangeettt," puji seorang netizen. "Secantik apapun raisa pas lagi konser, tetep ya kalau manten pasti pangling-in banget. Tambah cantik dan keliatan beda," puji akun lainnya. "Bersahaja banget dandanannya..tapi justru itu buat raisa jadi tambah cantik dan berwibawa..berkelas..duhhh...cantiknya," sambung yang lain.

Prosesi akad nikah Raisa dan Hamish Daud berlangsung dengan sakral dan digelar secara tertutup untuk publik. Hamish Daud terlihat gagah dan tampan mengenakan beskap putih dengan blangkon batik yang menghiasi kepalanya. Meski digelar secara tertutup, namun prosesi akad nikah Raisa dan Hamish Daud ini disiarkan secara live oleh akun Instagram thebridestory.

"Hari ini Ahad 3 September, saya Hamish Daud berjanji dengan sesungguh hati akan menggauli istri saya dengan baik menurut ajaran Islam," ucap Hamish Daud ketika melangsungkan akad nikah dengan Raisa.

Sebagai mahar atau mas kawin, Hamish Daud memberikan mahar logam mulia seberat 500 gram untuk menikahi Raisa. "Bismillah, saya serahkan mas kawin berupa 500 gram kepada istri saya untuk digunakan dengan sebaik-baiknya," ucap Hamish Daud.

Ketika prosesi akad nikah selesai dan berjalan dengan lancar, terlihat semua keluarga Raisa dan Hamish Daud menunjukkan rona bahagia atas pernikahan kedua mempelai. "Alhamdulillah," ujar MC acara akad nikah tersebut.

Di sisi lain, Raisa dan Hamish Daud juga terlihat sangat bagahia dan tak henti-hentinya tersenyum untuk menunjukkan perasaan bahagia mereka. Raisa dan Hamish Daud juga sempat memamerkan cincin serta buku nikah resminya kepada para fotografer. Sementara itu, acara resepsi pernikahan Hamish Daud dan Raisa akan digelar di tempat yang sama pada pukul 18:30 WIB. Happy Wedding buat Raisa dan Hamish Daud!
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Potret Kecantikan Raisa Yang Bikin Pangling di Hari Pernikahannya Dengan Hamish Daud!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772