Senin, 04 September 2017

Gelar Pengajian, Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Dengan Pengusaha Kaya Dari Malaysia?

slidegossip.com - Kabar terbaru datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella. Baru-baru ini Bella diketahui telah menggelar acara pengajian. Acara tersebut semakin memperkuat dugaan kalau Bella akan segera menikah dengan pengusaha kaya asal Malaysia bernama Engku Emran. Sebelumnya, bahkan Bella sempat memposting foto kebersamaannya dengan Engku Emran dan anaknya. Sepertinya Laudya Cynthia Bella memang sudah semakin beradaptasi dengan calon keluarga barunya itu.

 
Laudya Cynthia Bella (Image:showbiz.liputan6.com)

Di salah satu postingan Laudya Cynthia Bella di Instagram, pemain film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu memamerkan kedekatannya dengan sang calon suami dan anaknya, Aleesya. Ketiganya tampaknya hadir di sebuah acara lamaran.

"Bhulan sayaaangg.. Congratulations on your engagement. You two are perfect together. Insha Allah semua lancar dan mendapatkan ke ridhoan Allah dari hari ini sampai on your wedding day and selamanyaa.. You deserve the best. Congratulations Bhulan n Nik!! Loveeee," tulis Bella sebagai keterangan foto tersebut.

Dan baru-baru ini, Laudya Cynthia Bella kabarnya juga sudah menggelar acara pengajian di rumah keluarganya. Foto acara pengajian tersebut sempat diposting oleh akun gosip Instagram lambe_turah, namun sayangnya tak lama kemudian langsung dihapus oleh pihak Instagram karena banyaknya report. Bella seolah ingin terus merahasiakan tentang kabar pernikahannya dengan Engku Emran.

Sebuah buku doa yang berhiaskan nama Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran seolah sudah menjelaskan bahwa keduanya memang telah siap untuk memasuki bahtera rumah tangga. Bella juga sempat memposting sebuah foto dekorasi bunga yang indah di atas meja. Namun sayangnya, hingga saat ini Laudya Cynthia Bella masih enggan memberikan informasi seputar rencana pernikahannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Pengajian, Laudya Cynthia Bella Siap Menikah Dengan Pengusaha Kaya Dari Malaysia?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772