Kamis, 10 Agustus 2017

Laudya Cynthia Bella Akan Tinggalkan Indonesia Setelah Menikah!

slidegossip.com - Artis cantik Laudya Cynthia Bella dikabarkan siap dinikahi oleh pria kaya raya asal Malaysia yang berstatus duda beranak satu. Pria bernama Engku Emran itu adalah seorang CEO media di Malaysia. Kabarnya pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran bakal digelar pada pertengahan bulan September 2017.

 
Laudya Cynthia Bella (Image:hot.detik.com)

"Segala persiapan sedang diatur. Majlis akan diadakan secara kecil-kecilan sahaja. Keluarga Bella dari Indonesia juga akan bersama-sama untuk meraikan hari bahagia kedua-dua mereka," ujar seorang sumber dari pihak Engku Emran yang tidak mau disebutkan namanya.

Yang mengejutkan, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa selepas menikah, Laudya Cynthia Bella akan meninggalkan Indonesia dan tinggal di Malaysia bersama Engku Emran dan putrinya. Sebelumnya, Engku Emran memang pernah menikah dengan artis Malaysia bernama Erra Fazira dan telah dikaruniai satu orang anak. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian. Sang anak yang kini berumur 8 tahun bernama Engku Aleesya ikut dengan ayahnya.

Sebagai calon ibu sambung, hubungan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Aleesya dikabarkan sangat baik. Engku Aleesya disebut-sebut sudah menyayangi Bella seperti ibunya sendiri. "Alhamdulillah, Aleesya sangat menyenangi Bella. Kedua-duanya cukup mesra," ujar sumber tersebut.

Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pertama kali terjalin setelah keduanya saling diperkenalkan oleh artis Malaysia bernama Nora Danish dan suaminya, Nedim Nazri. Nora Danish dan Laudya Cynthia Bella sendiri sebelumnya pernah sama-sama bermain dalam film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laudya Cynthia Bella Akan Tinggalkan Indonesia Setelah Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772