Kamis, 10 Agustus 2017

Ini Jawaban Ngaco Raisa Saat Ditanya Tentang Persiapan Pernikahan!

slidegossip.com - Tak lama lagi, pasangan Raisa dan Hamish Daud sudah dipastikan akan menggelar pesta pernikahan. Keduanya disebut-sebut akan melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 September 2017 mendatang. Mengingat ini sudah bulan Agustus, pastinya waktu pernikahan Raisa dan Hamish Daud sudah semakin dekat.

 
Raisa (Image:gozzip.id)

Sayangnya ketika disinggung soal persiapan pernikahannya dengan Hamish Daud, Raisa sepertinya enggan berbagi informasi seputar pernikahannya. Raisa hanya meminta maaf karena tak bersedia menjawabnya. "Maaf ya, maaf. Sori banget ya!," ujar Raisa ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2017).

Jawaban Raisa semakin terdengar ngaco ketika para awak media terus mencecarnya dengan pertanyaan seputar pernikahannya dengan Hamish Daud. Jawaban yang diberikan Raisa semakin terdengar kocak dan tidak masuk akal. "Lihat deh ada beruang di situ. Lucu deh," ucap Raisa seolah ingin mengalihkan perhatian para wartawan yang terus mengejarnya dengan pertanyaan soal persiapan pernikahan.

Menurut kabar yang beredar, pesta pernikahan Raisa dan Hamish Daud akan digelar di gedung MidPlaza, Jakarta Pusat pada tanggal 3 September 2017. Raisa dan Hamish Daud juga diketahui sudah melengkapi berkas-berkas yang menjadi persyaratan pernikahannya di kantor KUA Tanah Abang, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Jawaban Ngaco Raisa Saat Ditanya Tentang Persiapan Pernikahan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772