Sabtu, 22 Juli 2017

Duet Bareng Raisa, Isyana Sarasvati Raih Penghargaan Cornetto Pop Awards 2017

slidegossip.com - Penyanyi solo wanita Isyana Sarasvati baru saja mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Cornetto Pop Awards 2017. Isyana Sarasvati mendapatkan penghargaan tersebut untuk lagu duetnya bersama Raisa yang berjudul 'Anganku Anganmu'.

 
Isyana Sarasvati (Image:tabloidnyata.com)

Cornetto Pop Awards sendiri dikenal sebagai ajang yang memberikan piala penghargaan untuk para entertainer di dunia hiburan tanah air. Isyana Sarasvati sendiri berhasil mendapatkan piala penghargaan untuk kategori Favorite Pop Song Collaboration. Kolaborasi dua penyanyi bersuara emas ini nyatanya mampu membawa prestasi yang luar biasa.

Sebagai ungkapan kebahagiaannya, lewat akun Instagram-nya, Isyana Sarasvati pun memposting foto trofi berbentuk es krim yang menjadi penghargaan dari ajang Cornetto Pop Awards 2017. "Yeaay terima kasih #CornettoPopAwards dan semua #yourraisanation yang telah vote lagu kita 'Anganku Anganmu' sebagai Favourite Pop Song Collaboration!" tulis Isyana Sarasvati sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Para netizen pun tak mau ketinggalan membanjiri kolom komentar di akun Instagram Isyana Sarasvati dan Raisa. Para netizen menilai dua penyanyi cantik ini memang layak mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut. "Kalian berhak mendapatkannya. Kalian sudah banyak berusaha dan lihat, kerja keras itu terbanyakkan. Bangga sama kalian berdua. Love love looooveeeee yoouu soo much , Isyana," puji seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Duet Bareng Raisa, Isyana Sarasvati Raih Penghargaan Cornetto Pop Awards 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772