Sabtu, 22 Juli 2017

Sudah Kerja 7 Tahun, Manajer Kevin Aprilio Bawa Kabur Uang Sampai Ratusan Juta Rupiah!

slidegossip.com - Musisi muda Kevin Aprilio baru saja mengalami hal yang tidak mengenakkan. Kevin Aprilio mengaku telah ditipu oleh manajernya sendiri yang sudah bekerja kepadanya selama tujuh tahun. Akibat penipuan yang dilakukan manajernya, Kevin Aprilio harus menanggung kerugian sampai ratusan juta rupiah.

 
Kevin Aprilio (Image:poskotanews.com)

Menurut Kevin Aprilio, uang ratusan juta rupiah yang dibawa kabur manajernya tersebut adalah uang hasil transferan dari event organizer. Masih menurut Kevin, sang manajer ternyata sedang terlilit hutang hingga akhirnya gelap mata dan tega menipu Kevin dengan membawa lari uangnya.

"Intinya sih dia pakai duit EO yang sudah transfer ke kami. Dia sudah tujuh tahun kerja sama kami. Dia khilaf karena terlilit utang," ungkap Kevin Aprilio.

Alih-alih melaporkan manajernya ke polisi dan memprosesnya secara hukum, Kevin Aprilio justru memilih jalan damai dengan menunggu niat baik dari sang manajer untuk segera mengembalikan uangnya. Sayangnya, Kevin Aprilio enggan menyebut berapa sebenarnya nilai total uang yang dibawa kabur manajernya itu. "Pokoknya ratusan jutalah yang dia bawa pergi," jawab Kevin Aprilio singkat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Kerja 7 Tahun, Manajer Kevin Aprilio Bawa Kabur Uang Sampai Ratusan Juta Rupiah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772