Sabtu, 22 Juli 2017

Dihujat, Ini Penjelasan Stevianne Agnecya Soal Endorse Baju Pengantin!

slidegossip.com - Belakangan ini nama mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya terus menjadi perbincangan publik di media sosial. Bukan hanya soal isu hamil duluan dan pindah agama, nama Stevianne juga dibicarakan lantaran perseteruannya dengan seorang desainer yang hendak memberikan endorse baju pengantin kepadanya.

 
Klarifikasi Stevianne Agnecya soal perseteruan dengan desainer (Image:Instagram/steviagnecya)

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam curhatan versi sang desainer, Stevianne Agnecya dan calon suaminya, Anggi Pratama dianggap terlalu banyak menuntut dan menekan desainer. Karena itulah Stevianne Agnecya pun banyak menerima hujatan dari para netizen karena dinilai tidak menghargai pekerjaan si desainer yang sudah bersusah payah membuatkan baju pengantin spesial untuknya.

Tanpa menunggu lama, Stevianne Agnecya pun langsung meluruskan permasalahan yang sebenarnya terjadi dalam versinya. Lewat Insta Story di akun Instagram-nya, Stevianne Agnecya memberikan penjelasan panjang lebar tentang masalah yang terjadi antara dirinya dengan sang desainer.

"Tanggal 4 Mei fitting namanya endorse itu kerjasama, bukan mau gratisan sama-sama menguntungkan, banyak kok yang endorse tapi setelah selesai di sketch. Ini request saya setelah sketch keluar. Saya minta dirombak tapi gak dirombak setelah sketch," tulis Stevianne mengawali ceritanya.

Yang membuat Stevianne dan Anggi semakin panik adalah ketika sudah H-14 jelang pernikahannya, jas yang dijanjikan untuk calon suaminya sama sekali belum dijahit karena tukang jahit si desainer mengundurkan diri.. Menurut Stevianne adalah hal yang wajar jika akhirnya ia memilih alternatif mendatangi Brutus untuk dibuatkan jas.

"H-14 belum dijahit sama sekali, mankanya kita ke brutus daripada panic lihat hasil yang udah pada jadi gak sesuai harapan, jadi kita memutuskan ke brutus.. dan di brutus juga kita gak free. Sebenernya males sih nanggepin masalah gak penting begini karena kita semua keluarga besar sudah sangat happy menyambut hari H dan kita juga nikahan gak di tmpt biasa seperti banyak yang bilang kita mau gratisan. Makasii ya untuk semua. Sebelum judge orang lebih baik berkaca pada diri sendiri ya apakah kalian sudah sempurna?? Terimakasi.. dan saya tidak pernah merasa diri saya ini artist sama sekali," tulisnya lagi.

Stevianne Agnecya mengaku kini akan lebih berhati-hati untuk menerima tawaran kerjasama seperti endorse, karena menurutnya harus sama-sama menguntungkan kedua belah pihak. "Jadi sekarang kita lebih hati-hati terima kerjasama karena intinya sama-sama menguntungkan. Ternyata ada orang yang memang benar-benar profesional mau bekerjasama dan ada juga orang yang mau numpang cari sensasii.. padahal saya ngerasa saya bukan siapa-siapa kok cuma manusia biasa. Terimakasih semuanya love you all," tulisnya lagi.

Untuk permasalahan Anggi Pratama yang marah-marah kepada sang desainer, Stevianne Agnecya akhirnya memberikan penjelasannya tentang alasan mengapa calon suaminya bisa marah besar kepada si desainer. "Udah ya, intinya keluarga kita bahagia, kita berdua emang saling cinta kok. kita mau nikahan kita sempurna jadi kalo kurang kurang maaf ya," tulis Stevianne.

"untuk masalah anggi marah2 karena dia udah 4 kali seenaknya saja : 1. janjian mau ukur baju bilang bisa samperin ke rumah tapi sampe jam yang udah janjian ga ada kabar dan bilang besok besok lagi sampe 3 x janjian gak jadi jadi padahal pada nungguin dan ongkos kita pasti bayar kok. 2. pas kita keluarga ke sana padahal udah jauh jauh, pegawainya malah ngusir bilang mereka jam istirahat mau tidur dan kita disuruh keluar dulu dari toko. 3. Tiba tiba H-14 dia bilang jasnya ga bisa dibuat padahal udah fitting hampir 3 bulan lalu. 4. semua keluarga protes karena bahan yang dikasih sangat sangat kurang.. ya saya terima kasih karena mau diendorse semua.. tapi alangkah lebih baiknya kasih bahan yang bagus juga ya tohh bakal abis pake dibalikin kok bukan buat kita.. cuma endorse sistem pinjam tapi saya post di IG saya," pungkas Stevianne.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dihujat, Ini Penjelasan Stevianne Agnecya Soal Endorse Baju Pengantin!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772