Sabtu, 22 Juli 2017

Bukan Cuma Hamil Duluan dan Pindah Agama, Mantan Istri Samuel Rizal Juga Ribut Dengan Desainer!

slidegossip.com - Kabar bahagia datang dari mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya yang tak lama lagi akan melepas status jandanya. Stevianne Agnecya akan segera menikah dengan seorang pilot tampan bernama Anggi Pratama. Sayangnya, menjelang hari pernikahannya, beberapa kabar tak sedap muncul di media sosial tentang Stevi dan Anggi.

 
Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama (Image:bintang.com)

Stevianne Agnecya dikabarkan kini dalam keadaan hamil atau dengan kata lain ia menikah dengan Anggi Pratama karena sudah terlanjur hamil duluan. Tak hanya itu, Stevianne Agnecya juga disebut-sebut sudah pindah agama Islam dan menjadi seorang mualaf mengikuti keyakinan calon suaminya. Tak berhenti sampai di situ, kini kabar baru menyebutkan bahwa baru-baru ini Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama ribut dengan seorang desainer yang rencananya akan membuatkan baju pengantin untuk keduanya. Sayangnya menurut Stevi, hasilnya justru tidak sesuai dengan keinginannya.

Sang desainer pun sempat curhat di Instagram Story tentang kelakuan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama. Curhatan sang desainer ini kemudian diposting kembali oleh akun gosip Instagram lambe_turah. Berikut ini adalah cerita lengkap versi sang desainer tentang perlakuan Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama terhadapnya.

"Beberapa bulan lalu ada selebgram kontak aku mau bikin dress untuk nikahan dia. Lalu aku pun minat endorse. Dan dia asking untuk bikin baju cowonya juga tapi aku ga spesialis baju cowo apalagi jas dan celana. Lalu dengan baiknya aku juga endorse 2 mama beserta kakak2 dan adik2nya si pengantin cewek cowok ini. Karena permintaan si cewek yang kalau dari sisi aku ga bisa nolak. Ukur lah badan semua personil sampe ke koko nya juga minta dibikinin jas celana. One day akhirnya dia datang ke butik dan kita ngobrol sketch gaun buat si cewek. Nah di saat itu mereka push aku untuk bikin jas juga. Disaat itu aku nolak karena ga mau ribet deh. Terus karena mereka tetap push, aku tanya ke tukang aku bisa ga kamu bikin jas. Tukang aku bilang bisa so aku terimain tapi si tukang yang turun tangan dalam urusan jas," tulis sang desainer di Instagram Story-nya.

"Nah biasa tuh aku jarang buka Instagram. Tapi kemudian malam2 lagi ga ada kerjaan iseng2 lihat insta story nya si cewek. Eh si cowok fitting jas di Brutus. Syok bercampur senang. Syok dia ga ngasih tau aku kalau bikin di Brutus. Tapi ada senengnya juga karena si cowok pake Brutus karena pasti bagus daripada bikinan gua. Karena si cowok kan pemeran utama di wedding dia sendiri, jadi better bikin di spesialis jas. Berjalannya waktu, mulai fitting2 dll masi oke2 aja tuh. Ya tapi stress banget ngerjain jas and celana cowok. Tapi ya dijalanin aja namanya juga usaha. Jadi dengan segala perasaan aku yang campur aduk kayak nasi uduk, aku berpikiran untuk lapang dada dan chat si cewek untuk konfirmasi si cowok udah bikin jas di tempat lain ya aku ga usah jahitin lagi. Tapi tanggapannya aneh. Yang semestinya aku yang sakit hati tapi yang di sana yang rese. Sampailah di hari ke-2 untuk fitting si cewek. Pas aku lagi ga di jakarta jadi asisten aku yang fittingin. Daripada diceritain enakan aku screenshot chat nya aja yah," lanjut si desainer sambil menunjukkan bukti chatnya dengan Stevianne Agecya yang komplain karena gaun yang dibuat tidak sesuai dengan keinginannya.

"Itulah chat nya. Kebetulan ada 1 dress kakaknya udah diambil. Dan sampe sekarang belum dibalikin. Mau lihat sketch aku sama fittingan nya? Menurut aku sih ga beda banget Komplain mau ada daleman tapi disaat sketch bilang ga mau pake daleman. Katanya gerah. Dibikinlah pakai tule tapi dibilang transparan banget. Huff. Kirain udah selesai kan? Tapi belum. Inti cerita baru dimulai. Hehehe. Ada telpon masuk no tak dikenal. Aku ga angkat karena lagi di luar negeri. Lalu masuk chatting whatsapp. Aku screenshot lagi ya chat nya. Ternyata laki nya yang chatting !! Lanjut...," tulis si desainer yang kemudian menunjukkan bukti chat Anggi Pratama yang meluapkan kemarahannya.

"Kapan lo balik? Gua mau bicara. Sorry ngeluh soal dress yang anda buat jauh dari harapan dia. Saya mau bicara langsung. Banyak hal yang udah lama mau saya bicarakan sama anda! Kita sama-sama profesional TANGGUNG JAWAB dalam pekerjaan. Woyy elo uda bikin gua repot. Gua akan temuin elo!! Memang semua juga bilang jelek. Mana tanggung jawab elo. Gua kesana RABU!!. Keluarga saya bukan keluarga endorse!!! Kita sangat amat sanggup untuk beli berapapun harganya. Situ udah menyanggupi jas selama 10 hari. Bilang ga sanggup aja susah amat, sangat merepotkan. Anda ga malu sebagai desainer lihat saya fitting di Brutus? Bukan ga enak malah bersyukur.. Benar-benar ga profesional. Saya akan temuin Anda!!," begitulah sebagian besar isi tulisan Anggi Pratama yang dicapture oleh si desainer.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma Hamil Duluan dan Pindah Agama, Mantan Istri Samuel Rizal Juga Ribut Dengan Desainer!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772