Sabtu, 22 Juli 2017

Giorgino Abraham Putus Dengan Angela Gilsha Demi Bisa Pacaran Dengan Irish Bella?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Disebut-sebut Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah putus dan kini Giorgiono resmi berpacaran dengan Irish Bella yang merupakan lawan mainnya sebagai pasangan suami istri di sinetron 'Berkah Cinta'. Benarkah Giorgino Abraham dan Irish Bella terjerat cinta lokasi dan Giorgino rela putus dengan Angela Gilsha demi bisa mendapatkan cinta Irish Bella.

 
Foto kedekatan Giorgino Abraham dengan Irish Bella (Image:Instagram/igtainment)

Di media sosial, kabar tentang Giorgino dan Irish Bella pacaran sudah santer jadi bahan perbincangan netizen. Angela Gilsha sendiri sebenarnya juga ikut bermain di sinetron 'Berkah Cinta', hanya saja ia tidak dipasangkan dengan Giorgino Abraham. Sepertinya chemistry antara Giorgino Abraham dengan Irish Bella memang lebih kuat ketika di depan kamera.

Kepada awak media, Giorgino Abraham sempat mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan hati Angela Gilsha butuh banyak perjuangan yang harus dilewatinya. Apalagi Angela Gilsha awalnya sangat cuek pada Giorgino Abraham. Namun perlahan tapi pasti, akhirnya hati Angela Gilsha pun luluh kepada Giorgino Abraham.

Tapi sayangnya kini hubungan asmara Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sudah kandas. Giorgino Abraham malah disebut-sebut sudah berpacaran dengan Irish Bella. Seperti terlihat dalam postingan akun gosip Instagram igtainment, yang memposting potret kedekatan Giogino Abraham dengan Irish Bella. Foto tersebut bertuliskan tentang permintaan seorang netizen untuk memberitakan tentang hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella. Netizen tersebut juga menuding Irish Bella sebagai perusak hubungan orang alias PHO.

"Mincue upload tentang giorgino dan angela gilsha putus karena skrg gino udah sama irish bella dong (Irish Bella PHO)," tulis netizen tersebut.

Hingga saat ini, baik Irish Bella maupun Giorgino Abraham belum memberikan klarifikasi soal hubungan mereka. Hanya saja, akun igtainment sempat mengcapture pengakuan dari pihak Angela Gilsha yang sudah putus dari Giorgino Abraham sejak sebelum lebaran.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Giorgino Abraham Putus Dengan Angela Gilsha Demi Bisa Pacaran Dengan Irish Bella?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772