Rabu, 12 April 2017

Syahrini dan Maia Estianty Dibilang Idiot Gara-Gara Postingan Foto Giorgino Abraham Yang Ini!

slidegossip.com - Aktor tampan Giorgino Abraham baru-baru ini memposting sebuah foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan tentang penyiksaan terhadap hewan yang diambil bulunya sebagai bahan pakaian dan dijual dengan harga yang mahal. Postingan Giorgino Abraham ini pun langsung dihubung-hubungakan oleh netizen sebagai sindiran keras buat Syahrini.

 
Postingan foto Giorgino Abraham tentang penyiksaan hewan (foto:Instagram/noona_bigos)

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Syahrini sempat pamer lewat sebuah video bahwa ia adalah pecinta pakaian dengan bahan dari bulu-bulu hewan asli. Kontan saja, video yang ada dalam Instagram Story Syahrini ini langsung memunculkan beragam protes dari para netizen. Syahrini dianggap tidak memiliki hati dan perikemanusiaan karena tega membiarkan hewan-hewan disiksa demi ambisinya memiliki baju-baju super mahal yang terbuat dari kulit hewan asli tersebut.

Senada dengan para netizen yang memprotes Syahrini, Giorgino Abraham dalam postingannya juga sangat mengecam tindakan penyiksaan hewan yang diambil bulu-bulunya untuk kepentingan fashion semata. Bahkan pemeran Eros di sinetron 'Berkah Cinta' ini langsung menghujat orang-orang kaya yang memakai baju-baju dari bahan bulu hewan asli sebagai orang kaya yang idiot atau bodoh.

"Fur is for animals, not rich idiots," tulis Giorgino Abraham sebagai caption dari foto penyiksaan hewan yang diunggahnya.

Tak hanya Syahrini, netizen juga beranggapan postingan foto Giorgino Abraham ini sebagai sindiran pedas untuk Maia Estianty yang juga dianggap sebagai pecinta pakaian dari bahan bulu dan kulit hewan asli. "Jadi inget syahrini sama bunda maia," sindir seorang netizen. "Syahrini tuh... artis luar aja udah banyak yang tobat dan gak mau pake fur lagi," ujar yang lain. "Yang ngaku dirinya 'princess' (syahrini) tu, orang kaya tapi idiot," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Syahrini dan Maia Estianty Dibilang Idiot Gara-Gara Postingan Foto Giorgino Abraham Yang Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772