Rabu, 29 April 2015

Ini Yang Membuat Kevin Aprilio Dihujat dan Dicaci-maki Publik!

slidegossip.com - Musisi dan pencipta lagu yang juga seorang pebisnis muda, Kevin Aprilio harus rela menerima bully-an dan hujatan dari para netizen saat mobil mewah Ferrari miliknya dikabarkan tersangkut di sebuah gang kecil. Hal ini disebabkan karena body mobil berharga miliaran rupiah itu yang terlalu lebar.
Menanggapi hal tersebut, putra pasangan Memes dan Addie MS itu mengklarifikasi secara panjang lebar jika isu tersebut tak benar lewat akun Twitter resmi-nya. Namun meski pentolan band Vierratale ini sudah meyakinkan jika mobilnya hanya sedikit kesulitan lewat gang, namun netizen tetap mepertanyakan keputusan Kevin untuk melewati gang-gang kecil dengan mobil mewahnya. Kevin dianggap tak tahu tempat, terlalu sombong, atau berbagai macam alasan lainnya.
Tak hanya itu, postingan-postingan gambar Ferrari Kevin Aprilio di akun Instagram miliknya juga jadi sasaran caci-maki publik. Seperti diketahui, pria berusia 25 tahun itu memang sangat gemar mengunggah berbagai macam potret mobil kesayangan yang ia beli seharga 3,5 miliar rupiah tersebut.
Meski foto di atas diunggah sekitar semingguan sebelum insiden di gang kecil terjadi, namun ternyata hal itu tak lepas dari radar para haters. Berbagai komentar miring membanjiri postingan Kevin, meski ada beberapa fans yang memilih untuk tetap mendukung dan membela idolanya.
(kapanlagi.com)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Kevin Aprilio Dihujat dan Dicaci-maki Publik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772