Kamis, 30 April 2015

Penyanyi Cantik Ini Siap Membeli Mic Bekas Nassar Dengan Harga Rp 100 Juta!

slidegossip.com - Seorang penyanyi cantik bernama Ratu Meta mengaku siap untuk membeli mic yang pernah dipakai pedangdut Nassar Sungkar, yang kabarnya akan dijual oleh istrinya, Muzdalifah. Bahkan Ratu Meta berani membayar mic bekas Nassar itu dengan harga yang sangat tinggi. Tak tanggung-tanggung, Ratu Meta sudah menyiapkan uang sebanyak Rp 100 juta agar bisa mendapatkan mic tersebut dari tangan Muzdalifah.
"Aku mempersiapkan uang sekitar Rp100 juta. Aku berani karena dekat sih dengan kakak Muzdalifah. Karena dekat makanya aku beli," ungkap Ratu Meta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2015).
Meskipun berani membayar dengan harga tinggi, bukan berarti Ratu Meta bermaksud ingin sombong atau mencari sensasi, mengingat nama Nassar dan Muzdalifah kini sedang jadi sorotan publik dan media. Namun Meta mengaku niatnya semata-mata hanya ingin membantu sang sahabat.
"Kan setahu aku dia ada mic dan aku kan juga butuh mic. Nah kebetulan kakak Muzdalifah pernah cerita kalau mic-nya mau di jual. Saling menolong aja," tutup pelantun lagu 'Pengumuman' itu.
(edi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Penyanyi Cantik Ini Siap Membeli Mic Bekas Nassar Dengan Harga Rp 100 Juta!”


pengobatan infeksi ginjal secara alami mengatakan...
on 

sukses dengan webnya gan ..

ciri-ciri penyakit tumor otak mengatakan...
on 

infonya sangat bagus keren banget niiih ..

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772