Rabu, 29 April 2015

Ini Desainer Muda Indonesia Yang Terpilih Membuat Kostum Untuk Konser Boyzone

slidegossip.com - Boyband Boyzone akan menggelar konser di Jakarta. Desainer muda Indonesia, Cynthia Tan terpilih untuk membuat satu kostum yang akan dipakai Boyzone saat konsernya di Jakarta nanti. "Saya dikirimi email oleh stylist Boyzone Shelina Lewis, dia minta saya mendesain suit Boyzone untuk konser di Jakarta," kata perempuan cantik lulusan sekolah desainer ESMOD itu di Jakarta, Selasa (28/04/2015).
Pertemuannya dengan Shelina Lewis berawal dari beasiswa dari Jakarta Fashion Week untuk belajar di Istituto Marangoni London selama tiga pekan. "Saya banyak belajar, termasuk melihat karya desainer dunia secara langsung, melihat pameran dan menjalin network dengan stylist UK," ujar desainer kelahiran 29 April 1991 ini.
Pemenang kedua Lomba Perancang Mode 2012 itu membuat delapan sketsa setelan jas untuk Boyzone. Empat di antaranya dipilih untuk dipakai Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating dan Shane Lynch di Jakarta.
"Sudah dipilih empat, dari sana kirim measurement dan sekarang sedang dijahit," kata Cynthia.
"Kemungkinan dipakai untuk konferensi pers atau konser," lanjutnya.
Empat setelan jas berwarna itu menonjolkan kepribadian tiap anggota Boyzone lewat variasi kerah jas. Dia mencontohkan untuk Ronan Keating misalnya, setelannya bernuansa formal, sementara untuk Mikey Graham lebih terlihat gaul.
"Inspirasinya lihat tren man suit tahun ini," imbuh dia.
(Editor: Ruslan Burhani, Op)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Ini Desainer Muda Indonesia Yang Terpilih Membuat Kostum Untuk Konser Boyzone”


ciri-ciri penyakit syaraf kejepit mengatakan...
on 

terimakasih ..

Tutorial Hijabers mengatakan...
on 

Mantab bener dah ceweknya ini.. Jadi kepengen dapet yang kayak ginian. :)


tutorial hijab hari raya

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772