Kamis, 10 Agustus 2017

Alami Perubahan, Begini Kondisi Axel Matthew Thomas Selama di Penjara!

slidegossip.com - Hingga saat ini, putra pasangan artis Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew Thomas masih mendekam di penjara akibat kasus narkoba yang menjeratnya. Hari Rabu kemarin (9/8/2017), salah seorang rekan Axel, Fahri Azmi datang menjenguk Axel untuk memberikan dukungan dan semangat.

 
Axel Matthew Thomas (Image:kumparan.com)

Fahri Azmi mengenal sosok Axel Matthew Thomas ketika keduanya sama-sama membintangi film layar lebar berjudul 'Marmut Merah Jambu' beberapa waktu lalu. Fahri mengaku sama sekali tidak menyangka kalau sahabatnya itu bakal ditahan karena kasus narokoba. Fahri pun mengungkapkan keprihatinannya terhadap apa yang menimpa Axel saat ini.

Lewat akun Instagram-nya, Fahri Azmi menuliskan curahan hatinya setelah datang melihat kondisi Axel di penjara. "Rasanya baru kemarin seru-seruan  bareng @radityadika @mathewthomas di film Marmut Merah Jambu. Dari Awal gw kenal, gw yakin lo anak yang baik. Mau berteman dengan siapapun, jauh dari kata sombong sama seperti Om @jeremythomas_jt dan tante @inathomas , bahkan gw masih inget saat reading film lo rela naik turun ojeg berkali-kali dan jalan kaki. Dan gw salut, sifat lo itu ga pernah berubah," tulis Fahri Azmi di akun Instagram-nya, Rabu (9/8/2017).

Tak hanya itu, Fahri juga mengaku kaget melihat kondisi Axel yang kini berubah jadi lebih dewasa setelah mengalami fase baru dalam hidupnya. "Lama ga ketemu, gw tentu kaget denger kabar lo. Banyak orang bilang ini itu, tapi rasa percaya gw ke lo nggak berkurang. Gw percaya lo anak baik, dan akan selalu begitu. Maaf baru dateng buat jenguk lo. Akhirnya ngobrol lagi ya Matt, tapii di tempat yang ga pernah gw bayangin," kata Fahri.

Meski mengaku prihatin, namun Fahri Azmi merasa bangga melihat perubahan Axel Matthew Thomas sekarang yang tampak tegar seperti tidak sedang ada masalah. "Lo tetep senyum ramah seperti ga ada masalah. Gw hadir disini untuk jenguk sekaligus memberi support bahwa lo ga sendirian tapi justru lo yang menguatkan gw bahwa lo baik2 aja. Alhamdulillah lo baik-baik aja sehat gemukan, lo sekarang jadi lebih dewasa, gw selalu bilang bahwa rencana Tuhan itu pasti indah! Stay strong Bro @axelmatthewthomas , badai pasti berlalu," pungkas Fahri Azmi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Alami Perubahan, Begini Kondisi Axel Matthew Thomas Selama di Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772