Kamis, 10 Agustus 2017

Ini Yang Dilakukan Najwa Shihab Setelah Keluar Dari Metro TV

slidegossip.com - Meski kini sudah tidak bekerja lagi di Metro TV, Najwa Shihab diketahui masih memiliki kesibukan yang akan dijalaninya. Selama ini publik banyak yang bertanya, apa yang akan dilakukan Najwa Shihab setelah mundur dari Metro TV? Apakah Najwa Shihab akan mundur juga dari bidang jurnalistik atau ia akan bekerja di Net TV seperti desas-desus yang beredar selama ini.

 
Najwa Shihab (Image:wolipop.detik.com)

Menurut Eva, sekretaris Najwa Shihab, putri dari Quraish Shihab itu untuk saat ini akan disibukkan dengan kegiatan di luar dunia pertelevisian. "Di luar media, Mbak Nana kan dikenal sebagai duta baca, akan sibuk dengan itu," ungkap Eva, sekretaris Najwa Shihab saat dihubungi, Rabu (9/8/2017).

Masih menurut Eva, sebagai Duta Baca, Najwa Shihab masih memiliki rencana-rencana yang ingin ia wujudkan terkait dengan tugasnya itu. Seperti diketahui, Najwa Shihab sudah ditunjuk menjadi Duta Baca untuk periode lima tahun sejak 2016 lalu.

"Fokusnya akan ke sana (sebagai duta baca). Kalau untuk kegiatan detilnya bisa tanya langsung ke Mba Nana," ujar Eva.

Lewat seleksi ketat, Najwa Shihab sendiri akhirnya dipercaya oleh Perpustakaan Nasional untuk menjadi Duta Baca Nasional hingga tahun 2020 nanti. Tugas ssorang Duta Baca Nasional antara lain membuat kampanye dan menjadi panutan yang bisa dicontoh dalam gerakan nasional gemar membaca di tanah air. Sekedar diketahui, Indonesia berada di peringkat terendah di antara 52 negara di Asia yang punya minat baca.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dilakukan Najwa Shihab Setelah Keluar Dari Metro TV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772