Minggu, 03 September 2017

Ini Yang Dilakukan Keenan Pearce Disaat Raisa dan Hamish Daud Siap Menikah!

slidegossip.com - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud siap digelar pada hari ini, Minggu, tanggal 3 September 2017. Namun sang mantan, Keenan Pearce masih saja disangkut pautkan dengan rencana pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Seolah tak tahan dengan komentar dan sindiran para netizen, Keenan Pearce akhirnya melakukan hal yang cukup mengejutkan.

 
Keenan Pearce (Image:showbiz.liputan6.com)

Sebelumnya, netizen ramai mengomentari setiap postingan Keenan Pearce dengan membahas soal pernikahan sang mantan, Raisa dengan Hamish Daud. Kini, Keenan Pearce pun sudah menonaktifkan kolom komentarnya sehingga tak ada lagi yang bisa melontarkan kalimat apapun di akun Instagramnya.

Seperti diketahui, sejak putus dari Raisa, akun Instagram Keenan Pearce memang selalu dibanjiri komentar netizen yang membahas tentang Raisa yang jelas-jelas sudah bukan pacar Keenan lagi. Bahkan ada yang sengaja berkomentar soal hubungan Raisa dan Hamish Daud hingga tentang pernikahan mereka. Sindiran dan pertanyaan-pertanyaan konyol pun sering dilontarkan netizen buat Keenan Pearce.

Yang lebih parah, Keenan Pearce juga beberapa kali malah dibanding-bandingkan dengan Hamish Daud. Keenan dan Hamish memang sama-sama memiliki wajah yang rupawan. Keduanya juga punya hobi yang sama, yakni traveling dan mencintai alam. Keenan dan Hamish juga sama-sama dikenal sebagai pebisnis handal di bidangnya masing-masing.

Sepertinya, menggembok kolom komentar di akun Instagramnya memang tindakan yang tepat yang dilakukan Keenan Pearce agar netizen tidak lagi mengaitkannya dengan kabar apapun tentang Raisa yang tidak ada hubungannya dengan dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dilakukan Keenan Pearce Disaat Raisa dan Hamish Daud Siap Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772