Jumat, 01 September 2017

Di Ranjang Pengantin Inilah Raisa dan Hamish Daud Akan Menikmati Malam Pertama!

slidegossip.com - Pernikahan pasangan artis Raisa dan Hamish Daud sudah tinggal menghitung hari, yakni pada tanggal 3 September 2017 bertempat di MidPlaza, Sudirman, Jakarta. Sebelum menggelar akad nikah, berbagai prosesi adat telah dilaksanakan termasuk acara pengajian dan siraman beberapa waktu lalu. Namun ada satu lagi yang membuat netizen penasaran, yaitu dimana Raisa dan Hamish Daud akan menikmati momen malam pertamanya setelah menikah?

 
Kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud (Image:Instagram/azkaanggunart)

Pada hari Kamis, tanggal 31 Agustus 2017, akun Instagram azkaanggunart memposting foto dekorasi kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud. Lewat salah satu foto yang diunggahnya, tampak bagian atas pintu kamar telah dihiasi bunga-bunga yang cantik sehingga menambah kesan manis dan romantis di kamar tersebut. Tak hanya itu, di atas rangkaian bunga yang telah dipasang itu juga terlihat jelas tulisan nama 'Raisa'.

"Rangkaian dekorasi kamar pengantin raisa6690 hamishdw #BridestoryXRaisaHamish thebridestory #raisahamishmenujuhalal #haripatahhatinasional," demikian bunyi keterangan foto yang diunggah oleh akun azkaanggunart tersebut.

Selain itu, dalam kamar tersebut tampak warna putih mendominasi kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud. Pada foto yang lain juga tampak bagian dalam kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud. Dalam foto itu terlihat Raisa sedang duduk di atas ranjang pengantinnya yang juga didominasi warna putih yang sangat manis. Kamar tersebut tampak sederhana namun tetap berkesan elegan.

Pada bagian kepala ranjang pengantin Raisa dan Hamish Daud itu juga tampak rangkaian bunga berukuran besar yang sudah terpasang rapi. Tentu saja rangkaian bunga tersebut semakin menambah aura manis dan romantisnya kamar pengantin Raisa dan Hamish Daud. Dan di ranjang pengantin itulah nantinya Raisa dan Hamish Daud akan menikmati manisnya malam pertama mereka setelah sah menjadi pasangan suami istri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Di Ranjang Pengantin Inilah Raisa dan Hamish Daud Akan Menikmati Malam Pertama!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772