Rabu, 30 Agustus 2017

Gelar Pengajian, Souvenir dari Raisa dan Hamish Daud Malah Bikin Netizen Ribut!

slidegossip.com - Menjelang pernikahannya dengan aktor dan presenter tampan Hamish Daud, penyanyi cantik Raisa Andriana menggelar acara pengajian yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan. Beberapa foto-foto dari acara pengajian jelang pernikahan Raisa dan Hamish Daud itu diposting oleh akun gosip Instagram lambenyinyir.

 
Souvenir di acara pengajian Raisa yang bikin netizen ribut (Image:Instagram/lambenyinyir)

Sayangnya, bukannya fokus pada acara pengajian atau mengomentari penampilan Raisa seperti biasanya, kali ini netizen justru banyak yang lebih memperhatikan souvenir yang diberikan untuk para tamu di acara tersebut. Seperti terlihat dalam foto, souvenir yang disediakan Raisa dan Hamish Daud berupa tanaman succukent atau kaktus.

Beberapa netizen langsung mencibir souvenir tersebut karena dianggap terlalu murah dan tidak berkelas untuk pasangan sefenomenal Raisa dan Hamish Daud. Apalagi tanaman tersebut dapat dengan mudah ditemukan di Ciwidey, Bandung dengan harga yang terbilang sangat murah.

"Kaktus begini mah cuma 10 ribu di ciwidey haha ga oke ah souvenir nya ???????? #nyinyir," cibir salah seorang netizen.

Sementara netizen lainnya yang melihat dari sisi lain justru memberikan pembelaannya untuk Raisa dan Hamish Daud. Bahkan ada yang mengatakan kalau sebenarnya masih ada tambahan souvenir lainnya, yaitu berupa dompet.

"hello norak banget sih yang komenin kaktus. daripada itu itu aja souvernir nya.. lagian kan kalo yang ngerti bukan masalah 'barang' yang dikasih tapi maknanya. nyinyir mulu ah kalian, kerja sono," bela seorang netizen. "rata2 orang yang cinta alam gitu.. waktu temen pramuka saya nikahan juga souvenirnya bibit kaktus.. lagian si Raisa itu kan souvenirnya dompet sama kaktus.. heran yang nyinyir ketauan otaknya pendek," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gelar Pengajian, Souvenir dari Raisa dan Hamish Daud Malah Bikin Netizen Ribut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772