Selasa, 29 Agustus 2017

Tak Hanya Diejek Soal Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Juga Dituding Pakai Baju Bekas Nikita Mirzani!

slidegossip.com - Perjalanan karier Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut yang sukses saat ini, tak lepas dari cibiran dan hujatan para haters yang tidak menyukai pelantun lagu 'Kamu Kamu Kamu' ini. Apalagi semenjak gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang sudah beristrikan Nagita Slavina, semakin menjadi gunjingan publik. Meski begitu, Ayu Ting Ting sepertinya memilih untuk bersikap cuek dan tidak mempedulikan apa kata haters, namun ia terus berkarya dengan mengeluarkan single-single hitsnya yang membuat namanya semakin terkenal.

 
Ayu Ting Ting dituding pakai baju bekas Nikita Mirzani (Image:Instagram/gosip.kuin)

Seperti baru-baru ini, ketika Ayu Ting Ting melontarkan pujian untuk penyanyi Rossa atas penampilannya yang dinilai bagus, sotak saja Ayu Ting Ting langsung mendapatkan cibiran karena dinilai salah dalam menggunakan bahasa Inggris dalam tulisannya.

"Love the song really teteh itsrossa910," tulis Ayu Ting Ting lewat akun Instagram Story miliknya belum lama ini.

Pemakaian bahasa Inggris yang salah ini langsung saja mengundang para haters untuk menyerangnya dengan beragam cibiran pedas. "Hahahha biasa pake bahasa preman sok inggris, kagak pantes!," tulis seorang netizen. "Please jangan bully, ini Devlish alias Devok English. #nggakbolehngakak #gabolehngatain #tapiinibikinngakakbanget #mintadikatainbanget," sindir netizen lainnya.

Rupanya bukan hanya soal bahasa Inggris Ayu Ting Ting yang jadi bahan ejekan, mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga dicibir dan disindir pedas lantaran dituding memakai baju bekas yang pernah dipakai Nikita Mirzani. Seperti terlihat dalam foto, gaun yang dikenakan Ayu Ting Ting memang tampak sangat mirip dengan yang dipakai Nikita Mirzani.

"Nikita Mirzani pake baju itu bagus ya berisi gitu badannya, body goals banget. yang sebelah nya? hmmmm...gitu deh," cibir seorang netizen. "Cantikan nikmir lah bodynya juga sekseh abiss..huh dasar valakor depok ratu plagiat mulu!!," tuding netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Hanya Diejek Soal Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Juga Dituding Pakai Baju Bekas Nikita Mirzani!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772