Selasa, 29 Agustus 2017

Bicara Soal Cantik Dengan Nada Sombong, Rina Nose Malah Banjir Pujian!

slidegossip.com - Artis, presenter dan komedian Rina Nose kini telah menjadi salah satu entertainer yang pandai menghibur penonton ketika berada di atas panggung. Namun rupanya kemampuan untuk menghibur itu ditunjukkan juga oleh Rina Nose di akun Instagramnya. Lewat postingan Instagramnya, Rina Nose pun kembali menunjukkan selera humornya lewat sebuah tulisan yang menggelitik.

 
Rina Nose bicara soal artis modal cantik (Image:Instagram/rinanose16)

Dalam tulisannya, Rina Nose mengaku merasa tersindir jika ada orang yang berbicara tentang artis modal cantik. "Kalo ada istilah "artis modal cantik doang" itu pasti nyindir guwe! Ya..! Pasti nyindir guwe.Dah, gitu aja..," tulis Rina Nose.

Sontak saja postingan tersebut langsung disambut tawa dari para netizen. Kebanyakan malah memuji sikap Rina karena tulisannya yang justru terkesan bernada sombong itu. Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang mengakui kalau Rina Nose juga pantas disebut cantik.

"Caption nya dak nahan teh tapi fakta nya memang cantik banget teh," puji seorang netizen. "Ke PD.an nih ka rinanose16. Tapi Emang bener sih ka rinanose16 cantik parah. Cantiknya malah tambah bertambah semenjak berhijab," puji netizen lainnya. "Emang cantik...apalagi sekarang tambah cantik dan sholehah," ujar yang lainnya. "Artis modal idung doang (emoji tertawa) rinanose16," canda netizen lain. "Bukan modal cantik, tapi Modal idung teh (emoji tertawa) rinanose16," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bicara Soal Cantik Dengan Nada Sombong, Rina Nose Malah Banjir Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772