Minggu, 16 April 2017

Jawab Kritikan Hater, Rina Nose Dinilai Lebih Cerdas Dari Inul Daratista!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Instagram Rina Nose sedang ramai dikomentari oleh para netizen, termasuk haters Rina Nose. Berawal dari postingan foto Rina Nose yang sedang bersama Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Rina Nose malah jadi sasaran kritikan para haters, terutama yang mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta lainnya. Padahal dalam caption foto yang diunggahnya, Rina Nose hanya mengutip dari ayat Al Quran tentang sebuah berita yang bisa mendatangkan musibah.

 
Postingan Rina Nose yang dikritik hater (foto:Instagram/lambenyinyir)

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu (QS : Al Hujuraat 06)," tulis Rina Nose sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Tiba-tiba saja dalam kolom komentar ada seorang hater Rina Nose yang sepertinya juga pendukung paslon lainnya, memberikan kritik dan sindiran yang sangat tajam dan terkesan kurang sopan. Akun tersebut menuding Rina Nose sebagai artis yang hobi melakukan settingan dan sensasi.

"Heh artis hobi setting, siap-siap deh lu tanggung jawab dosanya. Gara-gara postingan lu jadi banyak orang saling ngatain, saling benci, saling panas, marah-marah. Lu makan deh tuh sensasi hidup lu!," tulis seorang hater Rina Nose.

Mendapatkan kritikan yang sangat tajam seperti itu, Rina Nose rupanya tak mau tinggal diam. Dengan jawaban yang cerdas, Rina Nose memberikan tanggapan yang rasanya cukup bisa membuat hater tersebut berpikir sebelum memberikan kritik.

"Sekarang saya jawab. Coba anda sebutkan satu hal yang salah dari postingan saya? Kemudian saya bertanya kembali, apakah komen-komen negatif yang terjadi di kolom ini disebabkan oleh postingan saya? Atau oleh pikiran mereka sendiri?," jawab Rina Nose yang terlihat cerdas menanggapi perkataan hater tersebut.

Beragam komentar pun bermunculan di akun gosip Instagram @lambenyinyir yang memposting ulang foto dan tanggapan Rina Nose di akun Instagram-nya. Kebanyakan dari para netizen menilai tidak ada yang salah dengan apa yang ditulis oleh Rina Nose dan tulisan tersebut tidak terlihat menyindir siapapun. Bahkan jawaban Rina Nose tersebut dinilai lebih cerdas dbandingkan jawaban Inul Daratista ketika menganggapi komentar haters-nya.

"Dia cuma kutip ayat Al Quran, menurut saya tidak masalah.. yang masalah yang comment negatif," bela seorang netizen. "Jawaban yang cerdas dan elegan dari Rina Nose. Beda banget sama mba Inul yang kemarin, maaf kelihatan kurang berkelas, jawabannya kosong malah cenderung kelihatan kurang pintar," puji netizen lainnya. "Saya rasa ga ada yang salah sama postingannya.. orang-orang aja yang aneh menyikapinya.. itu kan hak nya beliau dan ga menyudutkan siapapun dalam postingannya," ujar yang lain. "Postingannya ga salah tapi memancing keributan.. mbak Rina Nose cukup jadi MC aja," sahut yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jawab Kritikan Hater, Rina Nose Dinilai Lebih Cerdas Dari Inul Daratista!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772