Selasa, 29 Agustus 2017

Profil, Biodata dan Foto Varun Kapoor Pemeran Sanskaar di Serial India 'Swaragini' di ANTV

slidegossip.com - Para pecinta serial India 'Swaragini' yang tayang di ANTV pastinya mengenal sosok aktor India tampan, Varun Kapoor yang menjadi pemeran Sanskaar Maheshwari, pria yang memiliki dendam pribadi di masa lalu dan ingin menghancurkan kehidupan sepupunya, Lakhsya Maheshwari yang diperankan oleh Namish Taneja dan Swara yang diperankan oleh Helly Syah. Namun ternyata di tengah keinginan balas dendamnya muncul, sosok Swara yang baik hati rupanya berhasil melunturkan niat jahat Sanskaar yang akhirnya malah jatuh cinta dengan Swara. Kesuksesan Varun Kapoor memerankan tokoh Sanskaar Maheshwari itu membuat banyak penonton yang penasaran dengan profil dan biodata lengkap Varun Kapoor, tempat dan tanggal lahir Varoon Kapoor, tinggi badan Varoon Kapoor, agama Varoon Kapoor, jumlah saudara dan keluarga Varoon Kapoor, siapa nama pacar atau istri Varoon Kapoor, kumpulan dan koleksi foto terbaru Varoon Kapoor, akun Facebook, Twitter dan Instagram Varoon Kapoor, dan semua tentang Varoon Kapoor.

 
Varun Kapoor (Image:timesofindia.indiatimes.com)

Berikut ini adalah biodata lengkap Varoon Kapoor pemeran Sanskaar Maheshwari di serial India 'Srawagini' yang tayang di ANTV :
  • Nama lengkap : Varun Kapoor
  • Nama panggilan : Varoon 
  • Tempat lahir : Ahmedabad, Gujarat, India
  • Tanggal lahir : 28 Agustus 1987
  • Zodiak : Virgo
  • Alamat tempat tinggal Varun Kapoor di India : Mumbai , Maharashtra , India
  • Pekerjaan : Aktor , Model
  • Tahun aktif : 2009-sekarang
  • Agama : Hindu
  • Tinggi badan :177 cm
  • Status : Menikah
  • Nama pasangan / istri : Dhanya Varun Kapoor
  • Pendidikan Varun Kapoor : St kabir vadodara, Sinhgad College of engineering, Indian University
  • Akun Twitter Varun Kapoor : @teamvarunkapoor
  • Akun Instagram Varun Kapoor : varunkapoorofficial
Varun Kapoor yang lahir pada tanggal 28 Agustus 1987 ini adalah aktor dan model yang cukup terkenal di India. Kariernya sudah dimulai sejak tahun 2008. Beberapa serial drama India yang pernah dibintangi oleh Varun Kapoor antara lain 'Saraswatichandra' (tahun 2013-2014) dan 'Swaragini' (tahun 2015-2016) yang telah menjadi serial favorit di India.

Meski dirinya sudah meraih popularitas, namun sosok dan pribadi Varun Kapoor tidak seperti kebanyakan artis lainnya. Varun Kapoor dikenal sebagai pria yang tidak suka berpesta dan tidak terlalu suka kehidupannya disorot kamera. Pribadi Varun Kapoor dikenal begitu tertutup. Namun hal inilah yang justru membuat para penggemar semakin penasaran dengan aktor tampan yang ternyata sudah memiliki istri ini.

"Saya orang yang sangat eksentrik. Yang lebih memilih hidup dalam gubuk saya sendiri. Saya tidak suka bersosialisasi seperti yang biasa dilakukan para aktor atau aktris di industri ini. Saya bahkan tidak suka pergi ke pesta. Saya lebih memilih tinggal di rumah, dalam area nyaman saya," ungkap Varun Kapoor tentang karakter pribadinya.

Varun Kapoor juga dikenal sangat membatasi publisitas tentang dirinya. Tidak semua hal tentang kehidupan pribadinya ia bagikan kepada publik dan media. Ada hal-hal yang menurutnya sangat pribadi dan tidak perlu ia ungkapkan kepada khalayak ramai.

"Ada hal-hal yang bisa dibagi kepada publik, tapi ada hal-hal yang cukup diketahui saya dan keluarga. Saya hanya ingin membedakan kehidupan saya di panggung sebagai aktor dan saya sebagai pribadi biasa, sebagai Varun." ujarnya.

Meski saat kuliah dirinya mengambil jurusan elektronik, Varun Kapoor sendiri mengaku tertarik dengan dunia akting sejak ia masih di bangku sekolah. Saat itu, Varun banyak mengikuti kursus-kursus akting untuk terus mengasah bakatnya. Dari situlah akhirnya Varun Kapoor mulai mengikuti berbagai audisi hingga akhirnya ia memulai kariernya dengan peran-peran kecil.

"Dari sana kemudian saya mendapatkan informasi audisi dan saya sempat bermain di dua film Gujarat sebagai artis kecil. Sayangnya, saya tidak melanjutkan karier saya saat itu, karena memprioritaskan pendidikan," jelas Varun Kapoor yang pernah mendapatkan penhargaan sebagai Aktor Pria Terbaik Colors Golden Petal Awards 2016 lewat serial India 'Swaragini' yang dibintanginya.

Setelah lulus kuliah, Varun Kapoor pun kembali menekuni kariernya sebagai aktor dan memulainya lagi dari nol. Namanya mulai dikenal sejak ia membintangi serial drama 'Humse Hai Life' pada tahun 2012. Namun Varun Kapoor semakin terkenal ketika ia bermain di serial 'Saraswatichandra'. Hingga akhirnya lewat serial 'Swaragini', Varun Kapoor mulai meraih kesuksesan dan popularitasnya. Apalagi banyak orang yang memuji aktingnya sebagai Sanskaar di serial tersebut. Varun Kapoor sendiri menganggap peran tersebut adalah yang paling menantang sepanjang kariernya karena ia harus mengeluarkan karakter dan emosi yang berbeda-beda.

"Peran ini paling menantang. Karakter Sanskaar sangat kompleks dan emosional. Berbeda dengan saya. Saya tadinya diaudisi bukan untuk peran ini, tapi audisi itu tidak berjalan baik. Lalu tim produksi memberi peran dan naskah lain, yaitu peran Sanskaar. Saya malah diterima untuk peran pria yang menyimpan amarah, lalu perlahan berubah menjadi pria hangat untuk wanita yang dicintainya," jelas Varun Kapoor.

Untuk lebih mendalami peran dan karakter Sanskaar, Varun Kapoor sampai harus rela dikunci di sebuah ruangan oleh tim produksi. Dari situlah ia banyak mendapatkan referensi untuk memerankan tokoh Sanskaar yang punya dendam pribadi tapi juga punya hati yang sangat baik. "Saya dikunci beberapa jam, untuk menonton banyak video referensi dan berlatih," ujarnya.

Sebagai pribadi yang tertutup, banyak penggemar yang penasaran dan bertanya tentang apa yang dilakukan Varun Kapoor jika tidak sedang syuting. Ternyata aktor dan model tampan ini banyak memanfaatkan waktu senggangnya dengan membaca buku atau menonton film di kamar bersama sang istri tercinta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Profil, Biodata dan Foto Varun Kapoor Pemeran Sanskaar di Serial India 'Swaragini' di ANTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772