Senin, 28 November 2016

Tolak Main Sinetron 'Anak Jalanan', Aktor FTV Tampan Ini Memilih Berjuang ke India Demi Kareena Kapoor!

slidegossip.com - Kecintaan seseorang terhadap sang idola memang terkadang bisa mengalahkan segalanya. Seperti halnya juga dengan sosok pemain FTV tampan, Satria Mulia, yang demi bisa bertemu dengan idolanya, Kareena Kapoor di India, Satria pun sampai rela menolak kontrak tawaran main sinetron 'Anak Jalanan' yang merupakan sinetron paling digandrungi saat ini.

 

Nama Satria Mulia pun langsung jadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, aktor FTV berwajah tampan berusia 27 tahun itu belum lama ini mengunggah beberapa fotonya dengan beberapa aktris dan aktor terkenal Bollywood papan atas di akun media sosialnya. Satria Mulia membuktikan bahwa dirinya sukses bisa berfoto bersama artis-artis terkenal India seperti Aamir Khan, Jacqueline Fernandez, hingga aktris cantik Bollywood yang diidolakannya sejak 16 tahun lalu, Kareena Kapoor.

Seperti dilansir dari kapanlagi.com, Satria Mulia punya kisah tersendiri ketika dirinya mengalami banyak kesulitan untuk bisa berfoto dengan aktris dan aktor Bollywood papan atas tersebut. Satria Mulia harus rela mengorbankan pekerjaaan dan tawaran membintangi sinetron. Salah satunya, ia harus menolak panggilan bermain di sinetron 'Anak Jalanan' yang sedang naik daun karena dirinya harus berangkat ke India selama kurang lebih 11 hari.

Modal yang harus dikeluarkan Satria Mulia pun tidak sedikit. Ia sampai menghabiskan uang sebanyak 18 juta rupiah lebih hanya untuk bisa bertatap muka dan berfoto dengan aktris dan aktor Bollywood favoritnya di India. Menurut Satria, sosok Kareena Kapoor lah yang membuatnya sampai berkorban banyak secara material.

"Dua hari sebelum berangkat ke India, ada tawaran dari 'Anak Jalanan' untuk syuting. Tanpa pikir panjang saya tolak. Karena saya saat itu udah berpikir bakal ke India dan bertemu dengan Kareena Kapoor yang sudah saya impikan sejak 16 tahun lalu," ungkap Satria Mulia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sesampainya di India, kesempatan untuk bertemu, berbincang dan berfoto bersama Kareena Kapoor pun tak mudah ia dapatkan. Satria harus melewati penjagaan ketat dari para security apartemen Kareena Kapoor.

"Di apartemen saya selalu mentok dengan pihak keamanan karena memang ketat sekali. Securitynya juga bosan lihat saya dua hari berdiri di depan apartemen Kareena Kapoor," kata Satria.

Namun akhirnya kebenruntungan berpihak pada Satria Mulia di saat-saat terakhir menjelang kepulangannya ke Indonesia. Akhirnya, Satria Mulia bisa bertemu bahkan berfoto pribadi secara eksklusif dengan Kareena Kapoor. Semua itu berkat bantuan seorang teman dikenalnya di Facebook bernama Kunal.

Teman yang membantu Satria ini ternyata adalah pemilik mini market yang lokasinya berada tepat di depan apartemen Kareena Kapoor. Di mini market milik Kunal inilah koki yang bekerja pada Kareena Kapoor sering berbelanja. Dengan bantuan Kunal, akhirnya mimpi Satria Mulia untuk bertemu Kareena Kapoor bisa terwujud.

"Kunal bantu saya ngomong ke kokinya Kareena saat itu. Saya bikin surat untuk Kareena Kapoor dan minta koki itu kasih. Melihat surat saya, mungkin Kareena iba. Akhirnya, saya dikasih foto eksklusif Kareena Kapoor bersama suaminya yang belum pernah diposting di media manapun. Di situ ditulis teruntuk saya," beber Satria senang.

"Setelah koki atau pembantunya Kareena itu kasih foto ke saya, sekitar 20 menit Kareena Kapoor akhirnya turun dari kamar apartemennya di lantai 10 khusus menemui saya. Sekitar 5 menit saya ngobrol dan foto bareng Kareena Kapoor. Habis itu saya langsung ke Bandara pulang ke Indonesia," lanjutnya mengakhiri cerita.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tolak Main Sinetron 'Anak Jalanan', Aktor FTV Tampan Ini Memilih Berjuang ke India Demi Kareena Kapoor!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772