Rabu, 30 Agustus 2017

Jawaban Mengejutkan Dari Vishal Karwal Tentang Video Bukti Hubungan Intim Dengan Gebby Vesta!

slidegossip.com - Aktris dan DJ Gebby Vesta pernah membuat pengakuan yang mengejutkan publik beberapa waktu lalu. Gebby Vesta mengaku pernah melakukan hubungan intim sampai berkali-kali selama dua hari berturut-turut dengan aktor tampan India, Vishal Karwal di sebuah hotel di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

 
Vishal Karwal (Image:tellychakkar.com)

Setelah cukup lama bungkam, akhirnya Vishal Karwal pun angkat bicara terkait video yang pernah diposting oleh Gebby Vesta  sebagai bukti kalau mereka berdua memang pernah melakukan hubungan intim. Berbeda dengan pengakuan Gebby Vesta, Vishal justru memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Aktor tampan ini justru mengaku sama sekali tidak mengenal Gebby Vesta. Dan pria di atas ranjang yang tidak mengenakan baju dalam video yang diposting oleh Gebby Vesta, diakui oleh Vishal Karwal bukanlah dirinya. Vishal juga mengaku baru tahu tentang video tersebut setelah banyak wartawan yang menanyakannya.

"Tidak. Aku baru tahu video itu setelah ditanya wartawan. Itu bukan aku. Aku tidak tahu pria itu siapa," ungkap Vishal Karwal yang berbeda dengan pernyataan Gebby Vesta.

Tak hanya itu, Vishal Karwal juga mengaku tidak memiliki hubungan apapun dengan Gebby Vesta karena ia tidak pernah mengenal sosok DJ yang sering mengumbar keseksian tubuhnya itu. Soal pengakuan Gebby yang mengatakan pernah berkenalan dengan Vishal di Singapura, lagi-lagi disanggah oleh Vishal, yang justru mengaku kalau dirinya tidak pernah mengunjungi Singapura meskipun ia sering bepergian ke luar negeri.

"Aku sangat terkejut. Teman Indonesiaku bilang, dia (Gebby Vesta) posting fotoku di Instagramnya dan mengklaim kami punya hubungan," ucap Vishal yang mengaku terkejut dengan ulah Gebby Vesta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jawaban Mengejutkan Dari Vishal Karwal Tentang Video Bukti Hubungan Intim Dengan Gebby Vesta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772