Rabu, 30 Agustus 2017

Ini Yang Membuat Ridho Rhoma Tidak Kaget Dituntut Hukuman 2 Tahun Penjara!

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Ridho Rhoma telah menjalani sidang tuntutan atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada hari Selasa, tanggal 29 Agustus 2017. Dalam persidangan tersebut, Ridho Rhoma mendapatkan tuntutan hukuman dua tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum.

 
Ridho Rhoma (Image:kapanlagi.com)

Meski terancam hukuman penjara sampai dua tahun, tampaknya Ridho Rhoma sama sekali tidak kaget mengahadapi tuntutan tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh kuasa hukum Ridho Rhoma, Ismail Ramli yang mengatakan bahwa tidak ada raut wajah gusar atau takut saat Ridho Rhoma mendengar tuntutan penjara dari Jaksa Penuntut Umum.

"Alhamdulillah Ridho nggak syok, kita bisa lihat pas sidang, dia tenang mendengar tuntutan jaksa, dia tidak syok," ungkap Ismail Ramli ketika ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/8/2017).

Dijelaskan oleh Ismain Ramli, sikap tenang yang ditunjukkan oleh Ridho Rhoma tak lepas dari kesiapan mentalnya yang memang sudah ia bangun sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Kita sudah memberitahukan, ada memberi bayangan apa yang dituntut oleh kejaksaan dari hasil-hasil persidangan itu. Mungkin Ridho sudah siap secara mental," ujarnya.

Ridho Rhoma sendiri memang tampak lebih tenang saat memasuki ruang sidang. Bahkan, sebelum majelis hakim masuk, putra dari raja dangdut Rhoma Irama itu masih sempat melemparkan senyumnya ketika menghadapi para wartawan yang ingin mewawancarainya.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma telah terbukti memiliki dan menyalahgunakan narkoba saat dilakukan penggerebekan oleh petugas dari Direktorat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Dari penggerebekan tersebut, ditemukan barang bukti narkoba yang siap pakai serta alat hisap yang juga diakui Ridho Rhoma sebagai miliknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Ridho Rhoma Tidak Kaget Dituntut Hukuman 2 Tahun Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772