Rabu, 30 Agustus 2017

Nikita Mirzani Sindir Syahrini? "Endorse Umroh Mending Kasih Tukang Sapu!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani ternyata menjadi salah satu artis yang memperhatikan kasus penipuan calon jamaah umroh yang dilakukan oleh biro perjalanan First Travel. Seperti diketahui, sebelumnya First Travel sempat beberapa kali memberikan endorse perjalanan umroh gratis beserta fasilitas VIP dan VVIP untuk beberapa artis seperti Syahrini, Ria Irawan dan almarhumah Julia Perez (Jupe). Menanggapi hal ini, Nikita Mirzani sendiri mengaku sering mendapatkan tawaran endorsement untuk umroh, namun dengan tegas ia menolaknya.

 
Nikita Mirzani (Image:newsmedia.co.id)

"Gue juga sering ditawarin endorse tapi nggak ambil. Mending biaya sendiri," ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (28/8/2017).

Penolakan Nikita Mirzani untuk endorse umroh bukan tanpa alasan. Menurut ibu dua anak ini, untuk urusan ibadah ia lebih memilih menggunakan uang hasil kerja kerasnya sendiri agar lebih afdol, ketimbang dibiayai dengan cara endorse. Seolah ingin menyindir Syahrini, Nikita Mirzani menyatakan bahwa endorse untuk ibadah umroh alangkah baiknya jika diberikan kepada tukang sapu jalanan atau orang yang kurang mampu ketimbang diberikan kepada artis yang tergolong mampu mengeluarkan biaya sendiri.

"Karena kan ibadah, biar lebih afdol. Mending kalau endorse tukang sapu jalanan tuh, dari pada artis," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, First Travel pernah meng-endorse artis Syahrini, Ria Irawan dan Julia Perez untuk ibadah umroh. Tak sendirian, mereka juga membawa rombongan yang semuanya mendapatkan biaya serta fasilitas mewah gratis dari First TRavel. Kenyataan ini sungguh memilukan bila mengetahui bahwa uang yang dipakai untuk membiayai artis-artis tersebut adalah dana yang dikumpulkan oleh para jamaah yang sudah bersusah payah menabung untuk bisa pergi ke tanah suci menunaikan ibadah umroh.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Nikita Mirzani Sindir Syahrini? "Endorse Umroh Mending Kasih Tukang Sapu!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772