Rabu, 30 Agustus 2017

Akibat Perlakuan Penonton, SCTV Diminta Tidak Mengundang Penyanyi dari Luar Negeri Lagi!

slidegossip.com - Ada cerita yang tertinggal dari perayaan puncak acara ulang tahun SCTV yang ke-27, yang digelar dengan begitu meriah pada Kamis malam, tanggal 24 Agustus 2017 lalu. Seperti diketahui, SCTV mengundang penyanyi dari luar negeri, Bebe Rexha untuk tampil di panggung HUT SCTV pada malam itu sebagai bintang tamu khusus dari Amerika.

 
Bebe Rexha (Image:tabloidbintang.com)

Dalam penampilannya di atas panggung HUT SCTV itu, Bebe Rexha sempat membawakan lagu-lagu hitsnya, antara lain 'In the Name of Love', 'I Got You', dan 'The Way I Are'. Sayangnya penampilan Bebe Rexha dinilai kurang mendapatkan respon meriah dari para penonton yang menyaksikan langsung penampilannya.

Para fans Bebe Rexha pun ikut mengomentari acara tersebut. Mereka merasa kecewa lantaran penampilan penyanyi internasional sekelas Bebe Rexha tidak mendapatkan respon yang positif dari para penonton yang ada di lokasi acara. Hal yang sama juga pernah terjadi sebelumnya ketika SCTV mengundang penyanyi internasional asal Inggris, Dua Lipa di acara SCTV Music Awards 2017.

Akibat kejadian tersebut, bahkan banyak yang meminta SCTV untuk tidak lagi megundang penyanyi dari luar negeri jika diperlakukan penonton seperti itu. Penonton yang ada di tempat acara malah sibuk merekam penampilannya ketimbang berteriak dan ikut bernyanyi bersama Bebe Rexha.

"Kasian bebe rexha nya.. Penonton nya malah sibuk videoin dan bukannya ikutan nyanyi. Emang mau jadi cameramen?. Sama kasus nya dengan Dua Lippa kemarin," protes seorang netizen. "Sepii penonton hahaha kasihan dong artis luar negeri ga diteriakin oleh penonton indonesia," sindir netizen lainnya. "Ngakak banget si komat kamit doang kayak ikan gurame:) kalah sama gua yang di rumah teriak2 'I LOVE YOU SO MUCH THANKYOU FOR COMING TO INDONESIA' 'OMG BEBE SAID ETA TERANGKANLAH' . Bebe aja bilang Indonesia Amazing, masa yang nonton ga kasih surprise yang amazing juga sih hehe. gua iri? iyalah, gua Rexhars (meskipun baru dari 2016) ga dapet kesempatan nonton. tapi yang dapet kesempatan nonton KOMAT-KAMIT KAYAK IKAN GURAME DOANG:( sedih aja gitu liatnya. mending ga usah invite Idol luar lagi daripada diundang lagi nanti kejadian kayak gini diulang. kecewa hehe," sambung netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akibat Perlakuan Penonton, SCTV Diminta Tidak Mengundang Penyanyi dari Luar Negeri Lagi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772