Kamis, 31 Agustus 2017

Video Hot Hisap Alat Kelamin Beredar, Millen Cyrus Mengaku Dijebak!

slidegossip.com - Keponakan artis Ashanty, Millendaru alias Millen Cyrus kembali jada bahan perbincangan. Baru-baru ini di media sosial beredar video yang diduga menampilkan Millen Cyrus sedang memegan dan menghisap alat kelamin seorang pria. Sontak saja video tersebut langsung mengejutkan publik. Pasalnya, Millen Cyrus sendiri berjenis kelamin laki-laki, maun sering berpenampilan seperti perempuan alias shemale.

 
Millen Cyrus mengaku dijebak (Image:Instagram/lambe_lamis)

Video hot Millen Cyrus tersebut awalnya beredar lewat akun Snapchat Millen, kemudian beredar di Twitter dan Instagram. Kontan saja, Millen Cyrus langsung mendapat kecaman dan hujatan dari para netizen. Menanggapi hal ini, Millen mengaku bahwa akun Snapchat nya telah dihack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Tak hanya itu, soal video hot tersebut, Millen mengaku ia telah dijebak.

"Buat semua pihak, aku tidak pernah meng-share apa pun dan hal-hal aneh aib aku sendiri ke media, sebelumnya itu semua di hack dan IG aku udah semua di-hack, email sampe semua iCloud juga. Aku di sini stres dan gak bisa ketemu siapa-siapa yang bisa tau yang hack itu dan kalau butuh kejelasan, aku di situ dijebak," tulis Millendaru lewat akun Path-nya sambil mengetag akun Ashanty, yang kemudian diposting lagi oleh akun gosip Instagram lambe_lamis.

Ashanty yang mengetahui tentang video tersebut, langsung menuliskan kesedihannya di akun Instagram miliknya. Ashanty sendiri mengakui bahwa Millen keponakannya itu seperti sosok yang terjebak dalam tubuh yang salah. Namun Ashanty yakin Tuhan telah menciptakan manusia dalam bentuk yang paling sempurna, termasuk keponakannya Millendaru.

"Terkadang aku berfikir apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di agamaku, Allah menciptakan manusia makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik. Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini?? Apa harus melalukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu? Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukanlah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan diluar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya," tulis Ashanty.

Melihat curhatan Ashanty yang tampak begitu sedih dengan apa yang dialami keponakannya, para netizen pun mencoba menghibur dan memberikan semangat untuk istri Anang Hermansyah itu. "Yang sabar bunda Ashanty. Kalau masih diberi kesenangan, kesehatan, mau keluarga ngomong juga ga akan di dengar. Tapi ketika rejeki itu semua diambil, pasti inget lagi sama yang namanya keluarga," ujar seorang netizen. "Parah banget gilaaa, gue udah liat snapchatnya, segila itukah pergaulan anak-anak jaman sekarang," tulis netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Hot Hisap Alat Kelamin Beredar, Millen Cyrus Mengaku Dijebak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772