Kamis, 31 Agustus 2017

Bahagianya Inul Daratista Dua Kali Masuk Majalah TIME

slidegossip.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista membawa kabar yang membanggakan. Belum lama ini Inul mengumumkan bahwa dirinya kembali terpilih untuk menjadi narasumber majalah TIME. Seperti diketahui, memang tidak sembarangan orang yang bisa masuk majalah bergengsi ini, apalagi sampai diwawancarai secara khusus. Inul pun tidak dapat menutupi rasa bahagianya bisa masuk dalam majalah TIME.

 
Inul Daratista (Image:tribunnews.com)

Inul Daratista sendiri pernah mengaku bahwa ini adalah kedua kalinya dia melakukan wawancara dengan majalah TIME. Untuk wawancara kali ini yang dibicarakan adalah tentang bagaimana menarik minat para pengusaha atau investor agar mau berinvestasi di Indonesia.

Lewat akun Instagramnya, pelantun lagu 'Masa Lalu' itu pun mengungkapkan kebanggaannya sebagai salah satu anak bangsa yang sukses dengan usahanya. Di balik kesuksesannya, Inul juga mengaku bahwa dirinya masih terus belajar seiring berjalannya waktu.

"Saya bangga jadi anak Indonesia, saya selalu percaya diri dengan segala keterbatasan, kekurangan dan juga sedikit kelebihan saya, belajar dengan berjalannya waktu," ujarnya.

Kebanggaan Inul Daratista lainnya adalah, meskipun dirinya tidak menempuh pendidikan tinggi, namun ia bahagia karena bisa membuat bangga orang-orang yang ia sayangi, termasuk kedua orang tuanya. "Meski aku tak mampu sekolah tinggi, tapi aku bekerja keras untuk bisa membuat semua yang sayang padaku bangga termasuk emakku i love u maak anakmu masuk majalah TIME maneh maaakk alhamdulillah," ucapnya.

Inul juga memberitahukan bahwa setelah selesai melakukan wawancara dengannya, majalah TIME akan melanjutkan wawancara dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Mengetahui hal ini, Inul pun kembali merasa bangga bahwa dirinya bisa masuk majalah di mana sang Presiden RI juga ada di dalamnya. "Kelar dari rumah, mereka akan wawancara lanjutan ke bapak presiden JOKOWI," tandasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bahagianya Inul Daratista Dua Kali Masuk Majalah TIME”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772