Rabu, 30 Agustus 2017

Kenal Lebih Dekat Dengan Gilbert Pangalila, Pemenang Mister Indonesia 2017

slidegossip.com - Gilbert Pangalila, wakil dari DKI Jakarta akhirnya berhasil meraih gelar sebagai Mister Indonesia 2017 dalam acara Grand Final yang digelar pada tanggal 13 Agustus 2017 lalu. Gilbert unggul atas 14 pesaingnya dari sejumlah provinsi di Indonesia. Pada malam Grand Final, Gilbert Pangalila yang sudah lebih dulu berkarier sebagai model profesional selama 8 tahun ini melenggang mulus maju ke babak 5 besar setelah tampil dengan baik di sesi 8 besar yang merupakan sesi fashion parade, yang sudah jadi makanan sehari-harinya.

 

Gilbert Pangalila terus melaju ke babak 3 besar setelah ia berhasil menjawab pertanyaan dari dewan juri di babak 5 besar. Gilbert yang berstatus sebagai kontestan unggulan ini akhirnya berhasil menjadi Juara Mister Indonesia 2017 setelah pada babak akhir ia unggul atas wakil dari Sumatera Barat, Agung Wira Jaya dan wakil dari Bangka Belitung, Eric Novianto Setiawan.

 

"Saya pantas menjadi Mister Indonesia 2017 karena menurut saya pengalaman saya telah membentuk sikap saya, kerja keras saya telah membentuk kapasitas saya, sehingga saya mempunyai karakter yang membetuk integritas saya," ungkap Gilbert Pangalila atas kemenangannya sebagai Mister Indonesia 2017.

 

Kemenangan Gilbert Pangalila sebagai Mister Indonesia 2017 sebelumnya sudah banyak yang memprediksikannya. Selain pernah mengikuti audisi kontes dari salah satu brand susu ternama, Gilbert Pangalila juga punya banyak pengalaman tampil di berbagai acara fashion show melalui agency nya, Posture Management. Memiliki wajah dan postur tubuh yang komersial, ditunjang dengan tinggi badan yang mencapai 184cm, serta perutnya yang sixpack, posisi Gilbert Pangalila selalu berada di daftar favorit para pemerhati pageant tanah air saat karantina Mister Indonesia 2017 berlangsung.

 

Model tampan berusia 28 tahun yang lahir di Surabaya, tanggal 18 Juni 1989 ini memiliki saudara kembar bernama Gilian Pangalila yang sudah lebih dulu sukses mengikuti kontes L-men of the Year 2011. Gilbert yang merupakan lulusan S1 jurusan Psikologi ini mengaku bangga karena berhasil merubah pola hidup keluarganya utamanya sang ayah untuk menerapkan pola hidup sehat. Ia juga aktif mengajak keluarganya untuk berolahraga bersama. Hasilnya, sang ayah kini bisa berhenti dari kebiasaan merokok. 

 

Dengan gelar barunya sebagai Mister Indonesia 2017, Gilbert Pangalila akan menyandang tugas selama satu tahun ke depan sebagai Ambassador dari IMP Organization untuk misi-misi sosial dan intelektual baik di dalam maupun di luar negeri. Berkat gelarnya pula, Gilbert berhak mewakili Indonesia di ajang Mister Universal Ambassador 2017 di mana Indonesia akan menjadi tuan rumahnya. Untuk kontes Mister Universal Ambassador, Gilbert menargetkan dirinya bisa masuk 5 besar karena menurutnya bersaing dengan kontestan dari puluhan negara tidaklah mudah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kenal Lebih Dekat Dengan Gilbert Pangalila, Pemenang Mister Indonesia 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772