Minggu, 08 Januari 2017

Ashanty Murka dan Marah Besar Begitu Tahu Keponakan Laki-Lakinya Pamer Foto Mesra Pacaran Dengan Sesama Jenis!

slidegossip.com - Sejak tahun 2016 lalu, sepupu Aurel Hermansyah yang tak lain adalah keponakan Ashanty, Millen Cyrus sudah sering menjadi sensasi dan mencuri perhatian publik karena penampilannya. Pasalnya, Millen adalah seorang laki-laki namun selalu berpenampilan seperti perempuan. Bahkan bak seorang gadis cantik, Millen Cyrus juga pernah membuat video tutorial make-up dengan wajahnya sendiri Ya, Millen Cyrus yang sebenarnya adalah seorang pria itu, selalu berpenampilan kemayu lengkap dengan make-up menghiasai wajahnya layaknya seorang wanita.

 

Dan belum lama ini Millen Cyrus membuat sang tante, Ashanty mengamuk dan marah besar akibat ulahnya. Millen Cyrus ketahuan mengunggah foto-foto mesranya dengan seorang pria tampan yang diduga adalah pacar barunya. Bahkan di kolom kementar foto tersebut, ada pula sejumlah ucapan selamat dari teman-temannya yang mendoakan agar hubungan asmara Millen Cyrus dengan pria tampan itu awet dan langgeng.

Meskipun cukup banyak mendapat dukungan di Instagram-nya, namun kelakuan Millen Cyrus yang pacaran dengan sesama pria tersebut tidak membuat hati Ashanty senang. Ashanty meluapkan murka dan kemarahannya dengan berkicau di akun Twitter-nya. Ashanty menganggap apa yang dilakukan Millen Cyrus sebagai keponakannya sudah di luar batas. Ashanty bahkan sampai mendoakan agar Millen bisa kembali ke jalan yang benar.

"Mending unshare aja walau keluarga ngga bisa dibilangin. Mau jadi apa Cobaaa semoga kembali ke jalan yang benar," tulis Ashanty kesal.

Meski Ashanty tak menyebutkan kicauannya itu ditujukan untuk siapa, namuan banyak orang yang langsung menebak kemarahan Ashanty itu memang ditujukan untuk keponakannya, Millen Cyrus. "Katanya dia udah ngerasa 'beda' dari kecil. Cuma ibu nya kayaknya kelak yang bisa ngerubah," tulis seorang netizen mengingatkan. "Yang begini pnyakit...harus di obatin jangan sampai kayak virus di biarin jadi menjamur," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ashanty Murka dan Marah Besar Begitu Tahu Keponakan Laki-Lakinya Pamer Foto Mesra Pacaran Dengan Sesama Jenis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772