Selasa, 15 Agustus 2017

Raffi dan Gigi Nekat Ciuman Bibir di Depan Umum! Cuma Settingan Demi Popularitas?

slidegossip.com - Bukan sekali dua kali rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) diterpa kabar tak sedap. Mulai dari gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, hingga hubungan Raffi dengan keluarga Nagita Slavina yang dikabarkan kurang harmonis.

 
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Image:newsth.com)

Namun baru-baru ini Raffi dan Gigi kembali membuat heboh lantaran keduanya nekat melakukan aksi ciuman bibir di depan banyak orang. Tanpa ragu, Raffi mencium bibir Gigi di depan umum.

Video Raffi Ahmad berciuman bibir dengan Nagita Slavina ini diunggah oleh sebuah akun gosip Instagram. Dalam video tersebut, tampak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka datang ke tempat tersebut untuk mempromosikan film terbaru sang anak, Rafathar yang juga dibintangi oleh Raffi dan Gigi.

Awalnya, Raffi Ahmad tampak menggandeng mesra Nagita Slavina. Sejumlah wartawan dan penggemar mereka juga tampak mengikuti dari belakang. Ketika keduanya sedang asyik berbincang, tiba-tiba saja Raffi Ahmad langsung nyosor mencium bibir Nagita Slavina.

Aksi ciuman bibir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tentu saja langsung menyedot perhatian netizen. Ada yang mengaku baper, namun ada pula yang menganggap aksi ciuman itu hanyalah settingan atau gimmick untuk mempertahankan popularitas keduanya. Apalagi saat ini Raffi dan Gigi memang sedang gencar mempromosikan film terbaru mereka yang berjudul 'Rafathar'.

"Kok jadi gue yang ikutan baper ya," ujar seorang netizen. "Aduhh… Bikin baper deh..kalian berdua," sambung yang lainnya. "pepsye memsye semoga bahagia selamaya dan sukses terus …Amiinn," tulis netizen lain mendoakan. "Gimmick terus," sindir netizen lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Raffi dan Gigi Nekat Ciuman Bibir di Depan Umum! Cuma Settingan Demi Popularitas?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772