Selasa, 15 Agustus 2017

Belum Kapok Pernah Dipenjara, Rio Reifan Kembali Tertangkap Karena Narkoba!

slidegossip.com - Aktor sinetron Rio Reifan sepertinya belum kapok untuk kembali masuk penjara karena kasus narkoba. Setelah tahun 2015 lalu pernah divonis hukuman 14 bulan penjara, tanggal 13 Agustus 2017 lalu, Rio Reifan kembali ditangkap polisi dengan kasus yang sama.

 
Rio Reifan ditangkap lagi karena narkoba (Image:kumparan.com)

Dalam penangkapan Rio Reifan tersebut, telah diamankan barang bukti berupa satu plastik sabu. Dalam laporan kepolisian yang beredar dari Polres Bekasi Kota, Rio Reifan memang benar telah ditangkap dan mengakui bahwa narkoba tersebut memang miliknya.

Sebelumnya, Rio Reifan pernah ditangkap polisi juga karena kasus narkoba tahun 2015 lalu dengan barang bukti dua paket sabu. Dalam kasus narkoba pertamanya itu, Rio Reifan divonis hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan.

Setelah keluar dari penjara, Rio Reifan sempat beraktifitas kembali di dunia entertainment. Rio sempat bermain beberapa episode di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji the series'. Sayangnya, saat dirinya mulai mendapat kepercayaan publik, Rio Reifan justru kembali mengecewakan para penggemarnya saat dikabarkan tertangkap lagi karena kasus narkoba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Belum Kapok Pernah Dipenjara, Rio Reifan Kembali Tertangkap Karena Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772