Selasa, 15 Agustus 2017

Video Al Ghazali Pool Party Bareng Pacar Bikin Kecewa Penggemar!

slidegossip.com - DJ tampan Al Ghazali lagi-lagi bikin heboh media sosial. Putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kedapatan sedang asyik menikmati pool party atau pesta di kolam renang bersama seorang gadis cantik yang diduga adalah pacarnya, Alyssa Daguise. Karena pesta tersebut digelar di kolam renang, otomatis Al Ghazali pun terlihat tidak memakai baju.

 
Al Ghazali (Image:musik.kapanlagi.com)

Video Al Ghazali pool party itu diunggah oleh akun gosip Instagram lambe_turah pada hari Minggu (13/8/2017). Dalam video tersebut terlihat tubuh Al Ghazali yang seksi, atletis dan macho sedang memeluk mesra sang pacar sembari menikmati dinginnya air kolam renang. Sang gadis tampak sangat bahagia berada dalam pelukan mesra Al Ghazali.

Melihat video tersebut, para netizen pun langsung menanggapinya dengan beragam komentar. Ada yang menilai video tersebut seperti di neraka, ada pula yang menilai gaya pacaran Al Ghazali sudah kebablasan, terlalu kebarat-baratan dan bisa berpengaruh buruk untuknya. Namun ada pula yang menyarankan Al Ghazali untuk segera menikah agar terhindar dari fitnah dan dosa zina.

"Berasa lihat video2 di neraka, bedanya ini air di sana api, lihat orang2 gak pakai baju angkat tangan minta tolong.. gile ya," ujar seorang netizen. "Perasaan yang lain biasa aja.. pacarnya al aja kayak cacing kepanasan???????? padahal kan di kolam renang yak," ujar netizen lain yang heran melihat tingkah pacar Al Ghazali di video tersebut.

"Bhahahahaha setelah pacaran sama itu jadi kayak gitu ya kk al ke bule-bulean deh," sindir netizen lain. "AL mendingan nikah aja deh daripada ntar ending nya ancur amburadul aduhhh gak bayangin deh tuh yang jadi ceweknya, pergaulan nya sungguh terlalu ngeri lihatnya..," imbuh akun lainnya yang menilai pergaulan Al Ghazali dan pacarnya sudah terlalu bebas. "Pergaulannya sangat sangat keluar dari etika. Al yang dulunya aku nge fans banget sama kamu tapi sekarang tidak lagi. Al al al @alghazali7," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Video Al Ghazali Pool Party Bareng Pacar Bikin Kecewa Penggemar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772