Selasa, 08 Agustus 2017

Ternyata Ini Alasan Al Ghazali Mau Bermesraan Dengan Prilly Latuconsina

slidegossip.com - Foto-foto kebersamaan Al Ghazali dengan Prilly Latuconsina yang beredar beberapa waktu lalu, menyisakan tanda tanya buat para netizen. Apa sebenarnya yang membuat Al Ghazali semakin dekat dengan Prilly Latuconsina? Benarkah Al Ghazali dan Prilly Latuconsina berpacaran? Ataukah mereka hanya ingin menaikkan popularitas dengan cara settingan kemudian memposting foto-foto mesra di media sosial.

 
Al Ghazali dan Prilly Latuconsina (Image:kumparan.com)

Dalam foto-foto mesranya yang beredar, tampak Al Ghazali dan Prilly Latuconsina berada dalam suasana romantis dan saling memandang mesra. Keduanya terlihat sedang asyik mengobrol dan saling tersenyum layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta.

Usut punya usut, kedekatan Al Ghazali dengan Prilly Latuconsina akhirnya terungkap lewat foto terakhir yang beredar. Keduanya ternyata sedang terlibat proyek iklan dan web series berjudul 'Balada Al dan Prilly' yang disponsori oleh Vivo. Hal ini terlihat dari kostum yang dipakai Al dan Prilly yang bertuliskan huruf V.

Web series yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Al Ghazali itu bercerita tentang tokoh Mini V yang diperankan oleh Al Ghazali, yang bekerja untuk Vivo. Saat sedang menjalankan tugasnya, Mini V bertemu dengan sosok Prilly dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan gadis cantik tersebut. Prilly pun akhirnya jatuh cinta pada Mini V setelah mengenal lebih jauh tentangnya.

Prilly jatuh cinta pada sosok Al Ghazali yang dalam ceritanya adalah seorang pria baik hati yang suka berbagi dan menolong orang lain. Apalagi begitu Prilly melihat Al yang telah menolongnya saat ada preman yang ingin merampas ponselnya.

Penasaran dengan kisah lengkap Al dan Prilly? Saksikan saja web series 'Balada Al dan Prilly' di channel YouTube Vivo Indonesia. Pastinya kisahnya akan sangat seru, apalagi ini adalah pertama kalinya Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Al Ghazali di dunia akting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Alasan Al Ghazali Mau Bermesraan Dengan Prilly Latuconsina”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772