Selasa, 08 Agustus 2017

Gara-Gara Foto Ini, Pasha Ungu Diminta Untuk Bersumpah di Bawah Al-Quran Tentang Kekasih Gelapnya!

slidegossip.com - Pasha Ungu dan istrinya, Adelia Wilhelmina sedang diterpa kabar tak sedap. Tak ada angin atau hujan, tiba-tiba saja ada seseorang yang menyuruh Pasha Ungu untuk bersumpah di bawah Al-Quran tentang sosok wanita yang sampai saat ini masih menjadi cinta gilanya.

 Pasha Ungu dan istri (Image:Instagram/adeliapasha)

Berawal dari postingan Adelia Wilhelmina yang mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami, Pasha Ungu. Dalam foto tersebut, tampak Adelia sedang memeluk mesra Pasha di atas sebuah motor gede. "Jodoh yang sudah ditakdirkan ALLAH SWT adalah yang terbaik.... sekarang kita tinggal bersyukur dengan kelebihannya dan bersabar dengan segala kekurangannya" Insya Allah semuanya Indah," tulis Adelia sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Jika diperhatikan, memang tak ada yang salah dengan foto mesra tersebut, apalagi Adel dan Pasha sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Namun entah apa sebabnya, tiba-tiba saja ada seorang netizen dengan akun indahpu11 menanggapi foto mesra tersebut dengan komentar sinis. Akun tersebut menuding Adelia Wilhelmina sebagai orang ketiga yang menjadi perusak rumah tangga Pasha Ungu dengan mantan istrinya, Okie Agustina. Bahkan ia tak ragu menyebut kalau Adelia adalah cinta gila sekaligus kekasih gelap Pasha Ungu kala masih berstatus sebagai suami Okie.

"Kalau saya mah tidak mau jadi setan untuk menjadi orang ke3 untuk merusak RT orang sampai bercerai. Sudah bahagiakah kamu dengan dia walau hati dia Allah tidak bisa hilangkan dari kekasih gelapnya dan cinta gilanya. Enak apa berhubungan dengan laki2 tapi hati laki2nya masih berada di wanita yang kamu ganggu dulu? Dan siapkah kamu dengan pertanggungjawaban di akherat nantinya walau wanita itu belum tentu akan kembali menikah dengan suamimu sekarang," tulis akun indahpu11 pada kolom komentar.

Tak terima dengan pernyataan netizen tersebut, Adelia Wilhelmina pun langsung memberikan penjelasannya. "Memang siapa yang jadi orang ke 3 mba??? Sejak kapan aku ganggu pernikahan orang, saya kenal dengan suami saya dianya sudah pisah, si mba ketinggalan gosip kali heheheh....," balas Adelia.

Masih belum puas dengan jawaban Adelia, akun indahpu11 terus melanjutkan komentarnya dan malah menantang Pasha Ungu untuk bersumpah di bawah Al-Quran untuk memberitahu siapa sebenarnya sosok wanita yang menjadi kekasih gelap Pasha selama ini.

"Tenang mbak hanya Tuhan dan dunia yang tahu cerita yang sebenarnya. tanya saja si pasha nya sendiri siapa kekasih gelapnya tersebut tapi jawabnya di atas kepalanya Al-Quran kalau dia bohong dia masuk neraka. Saya tahu pasha u pasti baca tulisan saya. Kamu berani ngaku siapa saya yang sebenarnya tentang kekasih gelap kamu dibawah al quran kamu hebat..Tuhan dan dunia menyaksikannya," tulis akun indahpu11.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Foto Ini, Pasha Ungu Diminta Untuk Bersumpah di Bawah Al-Quran Tentang Kekasih Gelapnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772