Selasa, 10 Januari 2017

Masha Allah! Ini Foto Al Ghazali Yang Ada Tulisan Lafadz 'Allah' di Atas Kepalanya

slidegossip.com - Kebesaran Allah SWT Sang Maha Pencipta memang bisa dirasakan kapan saja dan dimana saja. Seperti itu pula yang dialami artis muda sekaligus DJ tampan Al Ghazali ketika berfoto saat sedang liburan. Belum lama ini, Al Ghazali pergi berlibur bersama ibundanya, Maia Estianty. Dan mereka menyempatkan diri pergi bersama rombongannya ke salah satu spot wisata favorit di Indonesia yakni Gili Trawangan, Lombok. Selain Al Ghazali, ada juga aktor muda tampan Rizky Nazar yang ikut berlibur di perjalanan wisata kali ini.

 

Saking senangnya, Al Ghazali pun sempat berfoto-foto sembari menikmati keindahan alam di sana. Namun ada pemandangan yang menakjubkan pada salah satu foto liburan Al Ghazali kali ini. Sampai-sampai sang bunda, Maia Estianty pun ikut memposting foo putranya ini di akun Instagram-nya. Ya, dalam foto Al Ghazali tersebut, ternyata ada tulisan lafadz Allah di bagian kanan atas kepalanya, tepatnya terlihat di langit senja kala itu.

"Kalo ada yang ngeh, di kanan atas foto @alghazali7 itu ada tulisan mirip lafaz Allah. MasyaAllah," tulis Maia Estianty sembari mengungkapkan ketakjubannya melihat foto tersebut.

Kontan saja, postingan foto Al Ghazali yang ada tulisan lafadz Allah di langit ini langsung memancing berbagai komentar dari banyak orang. Dari banyaknya komentar yang bermunculan, rata-rata setuju bahwa itu adalah bentuk kebesaran dan kekuasaan Allah SWT yang ditunjukkan lewat foto tersebut. Masha Allah..
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Masha Allah! Ini Foto Al Ghazali Yang Ada Tulisan Lafadz 'Allah' di Atas Kepalanya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772