Senin, 24 Juli 2017

Ini Salah Satu Bukti Raffi Ahmad Suka Pamer Barang Mewah!

slidegossip.com - Tak bisa dipungkiri, kesuksesan Raffi Ahmad sebagai seorang entertainer sekaligus pengusaha memang diakui semua orang. Kesuksesan tersebut juga telah mengantarkan Raffi Ahmad dan keluarganya hidup dalam kemewahan. Bukan hanya punya rumah mewah, Raffi Ahmad juga dikenal hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dan motor gede yang harganya fantastis.

 
Raffi Ahmad injak mobil mewahnya (Image:Instagram/raffinagita1717)

Namun belum lama ini perhatian netizen tertuju pada postingan foto Raffi Ahmad di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, terlihat Raffi Ahmad menaiki mobil mewah lamborghini miliknya bersama dengan Raditya Dika. 

"Joget joget joget tebak ngapain?" tulis Raffi Ahmad sebagai caption dari foto yang diunggahnya itu. Berbeda dengan Raffi Ahmad yang tampak menikmati tingkahnya itu, Raditya Dika justru terlihat gugup dan bingung.

Kontan saja, postingan foto Raffi Ahmad yang tampak seperti menginjak-injak mobil mewah miliknya itu langsung mendatangkan komentar cibiran dari para netizen. Mereka menilai tingkah Raffi Ahmad berlebihan dan seolah ingin memamerkan kehidupan mewahnya.

"Kaya mau pamer harta," sindir seorang netizen. "Mksdnya apa ya?.. mudah2an bukan maksud pamer. Berperilaku sederhana itu lebih baik," ujar yang lain mengingatkan. "cie pamer harta pamer.mobil," cibir netizen lainnya.

Meski begitu, masih ada netizen yang membela tingkah laku Raffi Ahmad tersebut. Mereka menilai apa yang dilakukan Raffi Ahmad tidak ada yang salah karena mobil mewah itu memang miliknya dan sudah menjadi hak Raffi untuk melakukan apapun terhadap mobilnya itu. "Orang kaya mah sah2 ajaa mau ngapain jugaa ,harta2 die pada urusan pamer atau engga itu mah persepsi masing2 ajaa ,aya2 wae baba aa beibi ? kocak?@raffinagita1717," bela seorang netizen. "Pamer juga gak apa lah mungkin dia bangga hasil kerja keras nya selama ini ya khannn," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Salah Satu Bukti Raffi Ahmad Suka Pamer Barang Mewah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772